Aceh Barat Jadi Tuan Rumah Turnamen Bulutangkis PUPR Se Barsela Aceh

Avatar photo

Aceh Barat, Mjdnewsmedia.com – Dinas PUPR Aceh Barat akan menggelar Turnamen Bulutangkis PUPR Se Barsela Aceh pada 26-28 April 2024, di Gedung Olahraga (GOR) Bakti Negeri PUPR setempat.

Ajang tersebut nantinya akan diikuti oleh PUPR 8 Kabupaten yang ada di Barsela Aceh meliputi Aceh Jaya, Nagan Raya, Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Subulussalam, Aceh Singkil, Simeulue dan Aceh Barat sebagai tuan rumah pelaksana.

“Insyallah kita menggelar Turnamen Bulutangkis PUPR Se Barsela Aceh pada 26-28 April 2024, di Gedung Olahraga (GOR) Bakti Negeri PUPR setempat. Ajang tersebut nantinya akan diikuti oleh PUPR 8 Kabupaten yang ada di Barsela Aceh meliputi Aceh Jaya, Nagan Raya, Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Subulussalam, Aceh Singkil, Simeulue dan Aceh Barat sebagai tuan rumah pelaksana.”  Kadis PUPR Aceh Barat Dr. Kurdi kepada media, Sabtu (3/3/2024).

Ucap Kurdi, ini adalah sebuah agenda dalam mempererat silaturahmi antara SKPK PUPR di Barsela Aceh. Selain itu ini juga merupakan motivasi ASN dalam berolahraga untuk menciptakan jiwa yang sehat dan tubuh yang kuat.

“iya ini adalah agenda silaturahmi kita bersama PUPR Se Barsela Aceh pada April 2024 mendatang, ini adalah bagian sekaligus memberikan motivasi ASN dalam berolahraga untuk menciptakan jiwa yang sehat dan tubuh yang kuat.”imbuh Kurdi.

Dr. Kurdi yang juga merupakan Ketua PB PUPR Plus bertekad untuk memajukan prestasi bulutangkis di Aceh Barat salah satunya dari ASN yang ada di Aceh Barat. Kita juga tahu Aceh Barat memiliki ASN yang mahir di cabor bulutangkis.

“tekad kita tetap majukan Badminton di Aceh Barat. Kita juga tau Aceh Barat memiliki ASN yang mahir di Cabor badminton,’’ ucapnya.

la juga mengajak semua pihak dan para atlet di Aceh Barat guna bersama-sama mendorong dan memajukan olahraga bulu tangkis agar terus berkembang nantinya.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *