DAERAH  

Alumni SMU 3 Meulaboh Angkatan 05 Gelar Buka Puasa dan Santunan Anak Yatim

Avatar photo

Aceh Barat, Mjdnewsmedia.com – Alumni SMU 3 Meulaboh Angkatan 2005 melakukan buka puasa bersama dan menyantuni puluhan anak yatim di salah satu Cafe di Meulaboh, Senin (8/4/2024).

Ketua Alumni SMA 3 Meulaboh Arfanni mengatakan, kegiatan dilaksanakan bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan.

“Kita sangat bersyukur, sampai saat ini menjelang akhir Ramadhan, kita masih diberikan kesempatan dan kesehatan oleh Allah Subhanahuwataala bisa bersilaturahmi bersama para Alumni, sehingga kita bisa berbagi sedikit keberkahan, dari apa yang kita miliki dan oleh teman teman Alumni SMAN 3 Meulaboh. ” Kata Arfanni.

Kata Arfanni, Almuni SMAN 3 Meulaboh tidak hanya fokus pada acara seremonial semata, akan tetapi bebrbagai momen tertentu pihaknya akan ikut berpartisipasi terlebih dibidang sosial.

“Sehingga tentunya diberbagai momentum hari baik kita ingin hadir memberikan kontribusi pada masyarakat Aceh Barat, terlebih lagi di Bulan Ramadhan oleh Alumni SMA 3 Meulaboh.” Ungkapnya.

Harapannya, dengan santunan kepada anak yatim yang dibagikan dapat memberikan kebahagiaan dan semoga diberkahi oleh Allah SWT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *