DAERAH  

Antisipasi Terjadi Penyalahgunaan Narkoba, Polres Aceh Barat Launching Kampung Anti Narkoba

Avatar photo

Meulaboh, Mjdnewsmedia.com – Kapolres Aceh Barat Launching Kampung Anti Narkoba bertempat di Kantor Keuchik Lapang Kec. Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat, senin (28/08/2023), pukul 10.30 Wib.

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, PJ Bupati Aceh Barat diwakilkan oleh Camat Johan Pahlawan Yulisman Yahya SE, M.Si, Dandim 0105 Aceh Barat diwakilkan Pasi Intel Kapten Infantri Rahmat Dedy, Wakapolres, Kasat Narkoba, Kapolsek Johan Pahlawan, Para PJU, Perwakilan Keuchik Kec. Johan Pahlawan, para Undangan, Tokoh Masyarakat serta pemuda Gampong Lapang.

 

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, mengatakan, tujuan dari kampung anti narkoba adalah sebuah wujud dari kerja sama Polres Aceh Barat dengan pemerintah daerah yang di fasilasi oleh Kampung Lapang Aceh Barat, dalam wujud kerja sama antisipasi anti Narkoba dan bisa memberikan solusi dan informasi terkait Narkoba.

“Dengan adanya Launching Kampung anti Narkoba ini agar pemakai Narkoba dapat dapat di berhentikan dan di musnahkan para pelaku Narkoba yang ada di seputaran Kampung Lapang,” pungkasnya.

 

Andi Kirana, juga menjelaskan kita sudah membentuk struktur Organisasi anti Narkoba dan nantinya struktur ini bisa memberikan edukasi kepada Masyarakat dan juga bisa langsung Berkoordinasi dengan pihak Kepolisian.

 

“Kepada warga Aceh Barat agar menjauhi Narkoba terutama para Remaja, Narkoba membuat kita sengsara dan masa depan kita akan curam juga bagi Masyarakat Aceh Barat,” pungkasnya.

 

Kapolres Aceh Barat juga membuat Stasiun Curhat anti Narkoba di seputaran Kantor Keuchik setempat guna menerima curhatan dari Masyarakat terkait penyalahgunaan Narkoba

 

Sementara itu, Said Zul’asfi selaku Keuchik Lapang sangat mengapresiasi kegiatan tersebut serta mengucapkan terima kasih kepada Kapalres Aceh Barat dan jajarannya atas terselenggaranya Launching Narkoba di Gampong Lapang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *