Atlet Sumut Rajai Kejuaraan Bulutangkis Trophy Pj. Bupati Aceh Barat

Avatar photo

Aceh Barat, Mjdnewsmedia.com – 3 atlet Badminton asal Sumatera Utara berhasil menjuarai turnamen bulutangkis Se Sumatera perebutkan Trophy Pj. Bupati Aceh Barat dengan total hadiah Rp 22 Jt, dilapangan Gedung Olahraga dan Seni (GOS), Minggu (3/3/2024).

Ketiga atlet tersebut yaitu Nafisya Febrianti dari PB. Indocafe Medan yang berhasil keluar sebagai juara I di kategori Tunggal Usia Dini Putri, Ali Rafa Syafiq dari PB. Galaxy Medan keluar sebagai champion di kelas Tunggal Usia dini Putra dan Berliana Rahma dari PB. Angsapura Medan yang juga berhasil merebut juara I di kelas Tunggal anak-anak Putri.

Sementara itu, perwakilan Aceh Barat berhasil meraih posisi Runner Up dari binaan PB. Teuku Umar yaitu Raphael Saddai dikelas Tunggal Usia Dini Putri dan Anis Putra Rezeki Finish dikelas Tunggal Usia Dini Putra.

Ketua Panitia Pelaksana Dr. Kurdi menyebutkan, gelaran turnamen bulutangkis ini untuk meningkatkan serta membina atlet atlet bulu tangkis usia dini du Aceh Barat yang nantinya akan disiapkan di ajang POPDA, PORA dan PON kedepannya.

“Selamat kepada para juara yang telah berhasil meraih prestasi di ajang turnament bulutangkis Se- Sumatera perebutkan trophy Pj. Bupati Aceh Barat. Tentunya ini adalah satu pembinaan untuk atlet-atlet kita yang nantinya akan disiapkan di POPDA, PORA dan PON.” Ucap Kurdi kepada media, Minggu (3/3/2024).

Jelas Kurdi turnamen bulutangkis Open Se-Sumatera yang dilaksanakan kini sudah berakhir dan Sudah dilaukan pembagian hadiah untuk kejuaraan Badminton anak usia dini.

“Alhamdulillah ternmen Open bulutangkis Se-Sumatera berjalan dengen lancar, semoga bibit muda ini dapat meraih prestasi yang lebih tinggi,” kata Kurdi yang juga Kadis PUPR Aceh Barat.

Dengan harapan jelas Kurdi, kedepanya kepada para peserta agar bisa terus berlatih untuk bisa meningkatkan prestasi dalam membawa nama daerah masing-masing.” ucapnya Kurdi kepada media ini Usai Penyerahan hadiah dilakukan langsung Kadis PUPR Aceh Barat.

Sementara itu hadiah juara I dikelas Tunggal Anak Anak Putra langsung diserahkan oleh Pj. Bupati Aceh Barat Mahdi Efendi yang turut hadir serta mensaksikan laga partai final antara M. Ghaisan Althaf dari PB Pratama Kota Langsa berhadapan M. Zidan Arkana dari PB Nakula Medan yang berhasil dimenangkan M. Ghaisan Althaf dari Kota Langsa.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *