DAERAH  

Baitul Mal Aceh Jaya Terima Zakat Dari Karyawan Bank Aceh Cabang Calang Rp 30 Juta

Avatar photo
Kepala Baitulmal Aceh Jaya, Tgk Munawar (dua dari kanan) menerima zakat dari seluruh karyawan Bank Aceh Cabang Aceh Jaya, sebesar 30 Juta Rupiah yang diserahkan langsung oleh kepala Cabang Bank Aceh Calang, T. M. Andika Putra (dua dari kiri) di masjid Agung Baitul Izzah Kabupaten Aceh Jaya, Rabu(13/4/2023). Ist

Aceh Jaya, Mjdnewsmedia.com – Kepala Baitul Mal Aceh Jaya, Tgk Munawar menerima zakat dari seluruh karyawan Bank Aceh Cabang Calang, sebesar Rp30 Juta.

Zakat tersebut diserahkan langsung oleh kepala Cabang Bank Aceh Calang, T. M. Andika Putra yang berlansung di masjid Agung Baitul Izzah Kabupaten Aceh Jaya.

Tgk Munawar mengucapkan terimaksih kepada segenap jajaran bank Aceh atas kepercayaan kepada kami dalam menyalurkan zakat kepada mustahik yg ada di Aceh Jaya.

“Kami pun berharap agar instansi-instansi lain yang ada di Aceh Jaya perusahaan lain dapat menyalurkan zakatnya kepada Baitulmal agar nantinya dapat dibagikan ke seluruh senif yang berhak menerima zakat,” papar ketua Baitulmal Aceh pada awak media Rabu, (13/04/2023).

Tgk Munawar menyebutkan bahwa alasan penting memilih Baitulmal untuk menyerahkan zakat, lembaga ini merupakn lembaga resmi zakat yang telah dibentuk oleh Pemerintah di Kabupaten Aceh Jaya.

“Uang zakat yang telah diserahkan itu dapat terkelola dengan baik dan menurut ketetuan hukum agama yg berlaku sehingga sah lah zakat yang disalurkan oleh Muzakki,” Pungkas Tgk Munawar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *