DAERAH  

BEM Nus Aceh Dukung POLRES Aceh Barat Gagalkan Peredaran Minyak Ilegal

Avatar photo

Banda Aceh, Mjdnewsmedia.com – Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara ( BEM Nus ) wilayah Aceh mendukung langkah Aparat Kepolisian Resor ( Polres ) Aceh Barat dalam mengamankan satu unit mobil pengangkut Bahan Bakar Minyak ( BBM ) Ilegal,  Jum’at (11/8/2023).

Muhammad Khalis Koordinator Badan Eksekutif Mahasiswa Aceh mendukung langkah Aparat Kepolisian yang telah berhasil menggagalkan Peredaran minyak ilegal jenis Solar bersubsidi di wilayah Aceh Barat.

” Kami sangat mengapresiasi serta mendukung langkah aparat Kepolisian di aceh barat, telah berhasil menggagalkan peredaran minyak ilegal pada hari Kamis 10 Agustus 2023 lalu. Hal tersebut sudah sepatutnya kita apresiasi, karena itu bentuk dari kerja nyata ” Ungkap Korda BEM Nus Aceh melalui Prees Rilisnya kepada media ini, Sabtu (12/8/2023).

Dirinya mengatakan. Penangkapan BBM Ilegal solar bersubsidi jenis Solar tersebut perlu ditelusuri lebih jauh sumbernya serta kemana akan dibawa, menurut dirinya dengan jumblah yang sedemikian pasti bukan untuk keperluan yang biasa.

” Penangkapan BBM Iegal jenis solar bersubsidi sebesar 1,5 Ton tersebut merupakan langkah yang pasti dalam mengungkap tindakan praktek kriminal, serta kita juga meminta pihak Polres setempat untuk segera mengusut dengan tuntas sumber minyak, kemana hendak di suplai serta siapa yang terlibat ” Katanya.

Lanjutnya, agar tidak menjadi tanda tanya dikalangan masyarakat karena sebelumnya telah di beritakan dan telah di konsumsi publik akan hal tersebut perlu di usut tuntas agar kita tau bagaimana endingnya, dan tentunya kami di BEM Nus Aceh akan terus memantau perkembangannya. Tutupnya Khalis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *