DAERAH  

Berita Duka, Ketua SWI Aceh Barat Fitriadi S.Pd Tutup Usia

Avatar photo

Meulaboh, mjdnewsmedia.com – Aceh Barat dan dunia jurnalis Indonesia kehilangan salah satu sosok yang berdedikasi, Fitriadi Lanta. Beliau adalah Ketua Sekber Wartawan Indonesia DPD Aceh Barat dan juga dikenal sebagai pimpinan perusahaan media online pertama di Kota Meulaboh, bimcmedia.com.

Fitriadi Lanta adalah seorang tokoh yang telah memberikan kontribusi besar dalam dunia jurnalisme dan media di Aceh Barat. Sebagai Ketua Sekber Wartawan Indonesia DPD Aceh Barat, beliau selalu menjadi contoh bagi rekan-rekan wartawan dalam menjalankan tugas mereka dengan integritas dan profesionalisme tinggi. Fitriadi Lanta juga dikenal sebagai pemimpin yang peduli terhadap perkembangan media online di daerah ini, dengan mendirikan bimcmedia.com sebagai upaya untuk memberikan informasi yang akurat dan bermanfaat kepada masyarakat Kota Meulaboh.

Peninggalan Fitriadi Lanta dalam bidang jurnalisme dan media online akan terus dikenang oleh semua orang yang pernah bekerja dengannya dan masyarakat Aceh Barat yang telah diinformasikan oleh dedikasinya.

“Kami semua merasakan kehilangan yang mendalam atas kepergian beliau, dan doa serta simpati kami mengiringi keluarga dan teman-teman beliau dalam menghadapi masa yang sulit ini.” Ujar Sekjen DPD SWI Aceh Barat Fadil kepada media, Rabu (4/10/2023).

Semoga Fitriadi Lanta mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya, dan semangatnya dalam mengabdi kepada dunia jurnalisme dan media tetap menjadi inspirasi bagi kita semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *