DAERAH  

Berita Duka, Sekwan Aceh Barat Mulyadi SH Meninggal Dunia

Avatar photo

Aceh Barat, Mjdnewsmedia.com – Innalillahi Wainnailaihi Rajiun. Kabar duka menyelimuti DPRK Aceh Barat atas meninggalnya Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat, Mulyadi SH (55), Sabtu (26/8/2023) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari di Rumah Sakit Umum Pusat H Adam Malik Medan.

Sebelumnya, Mulyadi bersama keluarga berencana akan berangkat menuju Penang Malaysia untuk berobat lantaran mengalami riwayat penyakit asam lambung, jantung dan liver yang dideritanya baru-baru ini.

Keberangkatan tersebut gagal lantara ketika transit di Bandara Kuala Namu International Airport (KNIA) Deli Serdang, Sumatera Utara kondisinya melemah, sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) H. Adam Malik Medan guna mendapatkan penanganan medis.

Mulyadi menjalani perawatan di RSUP H Adam Malik selama tiga hari, dan pada Sabtu (26/8/2023) dini hari, beliau telah menghadap Sang Ilahi untuk selama-lamanya.

Sementara jasad korban, Sabtu pagi langsung dibawa pulang dari RSUP H Adam Malik Medan menu kediamannya di Desa Seuneubok, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat dan dikebumikan di desa tersebut.

“Beliau sosok yang bertanggung jawab, sangat peramah dan menyenangkan, kami sangat kehilang, semoga Allah mengampuni dosa-dosa beliau dan menempatkannya di Surga Allah,” kata Wakil Ketua II DPRK Aceh Barat, H Kamaruddin kepada Mjdnewsmedia.com, Sabtu (26/8/2023).

Disebutkan, Mulyadi menjabat sebagai Sekretaris DPRK Aceh Barat lebih dari 5 Tahun yang selama ini dikenal sosok yang cukup bersahaja, ramah dengan siapapun.

“Selama saya mengenal Pak Sekwan ini, belum pernah saya melihat beliau marah, kami sangat kehilangan beliau,” ungkap Wakil Ketua I DPRK Aceh Barat, Ramli SE.

Menurutnya, sosok yang seperti Mulyadi sulit ditemukan, karena dalam pengalaman kerja belum pernah membuat ketersinggungan dengan anggota DPRK dan di sektriat.

Dikatakan Ramli SE, Mulyadi sosok pengayom dan bertanggung terhadap semua tugas sebagai Sekretaris DPRK

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *