Besok, Pekerja Sosial Bibir Sumbing Aceh Mendaftar Sebagai Calon Anggota DPD RI

Avatar photo

Meulaboh, Mjdnewsmedia.com – Rahmad Maulizar, pekerja sosial untuk anak bibir sumbing di Aceh akan mendaftarkan sebagai Bakal Calon Anggota DPD RI ke Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh di Banda Aceh pada Selasa (9/5/2023).

“Tim saya sudah mengirimkan surat pemberitahuan pendaftaran ke KIP Aceh pada hari Selasa (9/5/2023), kami minta jadwalnya Pukul 14.00 Wib, ” kata Rahmad kepada media, Sabtu dini hari (9/5/2023).

Rahmad mengaku, saat datang mendaftar sebagai salah satu bakal calon Anggota DPD RI ke kantor KIP besok akan didampingi oleh ibu ibu keluarga pasien bibir sumbing yang ada di sejumlah Kabupaten/Kota di Aceh sebagai bentuk dukungan moril menuju kursi senator .

“Insyaallah besok ada ibu ibu perwakilan keluarga pasien minta ikut dampingi saat saya mendaftar, sebenarnya yang minta bergabung ramai, tapi saya minta doa saja mereka, paling yang lain ada teman dari Aceh Barat dan di Banda Aceh yang ikut mengantar besok, mudah mudahan pendaftaran saya besok berjalan lancar dan dimudahkan Allah SWT, Amin ” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *