DAERAH  

Brimob Aceh Bagikan Bantuan Sosial Di Bulan Ramadhan

Avatar photo

Nagan Raya, Mjdnewsmedia.com – Personel Satuan Brimob Polda Aceh Staf dan Kompi 3 Batalyon C Pelopor bersama dengan personel Kodim 0116 Nagan Raya bersinergi melaksanakan bhakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Ujong Fatihah Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Selamat Topan, S.I.K., M.Si. melalui Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Usman, SE, MM mengatakan bahwa giat yang penuh berkah ini pihaknya melaksanakan semata-mata hanya untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dalam menjalankan ibadah puasa.

“Kami juga berharap kegiatan bhakti sosial atau pembagian sembako ini bisa bermanfaat kepada penerima nya dan semoga Allah SWT melimpahkan keberkahan kepada kita semua.” Ucap Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Selamat Topan, S.I.K., M.Si. melalui Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Usman, SE, MM, Selasa (19/3/2024).

Jelas Kompol Usman, kehadiran Satuan Brimob Polda Aceh dan Kodim 0116 Nagan Raya dalam kegiatan ini mencerminkan komitmen mereka untuk mendukung dan membantu masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan, di tengah-tengah bulan suci Ramadhan.

Melalui pembagian sembako ini, diharapkan beban hidup masyarakat yang kurang mampu sedikit terangkat, sehingga mereka dapat menjalankan ibadah dengan lebih khusyuk dan tentram.

“Semangat gotong royong dan kepedulian sosial yang ditunjukkan oleh para personel Brimob dan Kodim menjadi contoh bagi semua untuk selalu peduli dan berbuat baik kepada sesama, tidak hanya di bulan suci Ramadhan, tetapi juga sepanjang tahun.” Demikian Kompol Usman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *