DAERAH  

Brimob Batalyon C Pelopor Gelar Bhakti Sosial Dalam Rangka HUT Ke – 78

Avatar photo

Nagan Raya, Mjdnewsmedia.com – Dalam rangka menyambut HUT korps Brimob Polri Ke 78 personel Satuan Brimob Polda Aceh Batalyon C Pelopor melaksanakan Bhakti Sosial membersihkan mesjid di Desa Ujong Fatihah Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya. Senin,(6/11/2023).

Adapun tema yang di usung dalam HUT Brimob Ke 78 tahun ini adalah Negara Aman, Menuju Indonesia Maju.

Dalam kegiatan Bhakti Sosial tersebut turut dihadiri oleh masyarakat Desa Ujong Fatihah dan Geuchik Desa Ujong Fatihah,Samsul Rizal.

Setelah selesai melaksanakan pembersihan di mesjid Baitul Kiram, Geuchik Desa Ujong Fatihah mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Brimob.

“Saya mewakili masyarakat, mengucapkan banyak terimakasih kepada Satuan Brimob Polda Aceh Batalyon C Pelopor yang telah meluangkan waktu untuk membersihkan dan melaksanakan gotong royong di mesjid kami, semoga ke depan Brimob makin dicintai oleh masyarakat,” ucap Geuchik Samsul Rizal.

Tidak berhenti disitu, di samping melaksanakan gotong royong di mesjid Baitul Kiram. Pada saat yang bersamaan, personel Satuan Brimob Polda Aceh Batalyon C Pelopor yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon, Kompol Usman, SE, MM, juga melaksanakan Bhakti Sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak kebakaran beberapa waktu yang lalu di Desa Ujong Fatihah Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya.

Dan dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada anak yatim dari personel Brimob Batalyon C Pelopor yang telah meninggal dunia atas nama alm. Bripka Hendri Gunawan, alm. Bripka Agustiansyah, alm. Bripka Fuadi dan alm. Bripka Hendri Syahrizal.

“Semoga Bhakti Sosial yang kita laksanakan ini dapat bermanfaat bagi yang mereka yang telah menerima nya,” ucap Kompol Usman.

“Semua kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka memperingati HUT korps Brimob Polri Ke 78 yang jatuh pada tanggal 14 November 2023, Semoga Brimob makin dicintai oleh masyarakat,” tutup Danyon C Pelopor di akhir kegiatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *