DAERAH  

Disupport PT. Mifa, Bapas Kelas II Banda Aceh Tingkatkan Pelayanan Publik

Avatar photo

Banda Aceh, Mjdnewsmedia.com – Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Banda Aceh siap terus meningkatkan pelayanan publik dengan melakukan renovasi Pelayanan Terpadu Satu Pintu di Kantor Bapas Kelas II Banda Aceh melalui dukungan PT Mifa Bersaudara selaku anak usaha Media Djaya Bersama Group, Senin (27/11/2023).

Kepala Bapas Kelas II Banda Aceh, Efendi menyampaikan dengan adanya renovasi PTSP, nantinya Bapas Banda Aceh dapat terus meningkatkan pelayanan publik dan dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang membutuhkan layanan Bapas Banda Aceh.

“Saya selaku kepala Balai Pemasyarakatan kelas II Banda Aceh dengan ini mengucapkan terimakasih atas kerjasama, sinergi kolaborasi dengan PT Mifa Bersaudara yang telah memberikan bantuan dana CSR untuk kami pergunakan sebagai pembuatan pelayanan terpadu satu pintu”, ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga sedang mengkaji beberapa kerjasama pembinaan pemasyarakatan terhadap klien yang ada di Bapas maupun masyarakat yang bertempat tinggal disekitar wilayah industri.

“Semoga kelak warga binaan yang menjadi klien Bapas menjadi orang yang taat hukum dan tidak lagi mengulangi perbuatan yang pernah dia lakukan”, ungkap Efendi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *