HUKRIM  

Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Tangkap Terduga Bandar Narkoba di Meulaboh

Avatar photo

Aceh Barat, Mjdnewsmedia.com -Tim Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, melakukan penangkapan terhadap dua warga Aceh Barat, yang diduga menyimpan narkotika sabu – sabu sebanyak 165 kilogram.

Penangkapan tersebut berlangsung di salah satu rumah terduga pelaku dekat dengan Tempat Pendaratan Ikan (TPI) Desa Ujong Drien, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat, Rabu (27/9/2023) pukul 15.00 WIB.

Keuchik Gampong Ujong Drien, Hasbi  kepada media mengatakan, pelaku S adalah warganya, sedangkan N warga Gampong Meureubo.

“Ada satu orang warga kami yang di tangkap, kami tidak tahu sebenarnya selama ini ada warga kami yang melakukan hal tersebut ,” kata Hasbi.

Hasbi tidak menduga warganya berinisial S itu ditangkap karena kasus sabu-sabu, sebab selama ini tidak ada kecurigaan sama sekali terhadapnya.

“Kami melihat selama ini tidak kecurigaan yang kami lihat terhadap dirinya (S), pekerjaan sehari-hari nelayan,” tambah Hasbi.

Setelah penangkapan lanjut Hasbi, kedua pelaku langsung dibawa petugas Subdit Narkotika Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menggunakan mobil minibus.

“Setelah diamankan tadi langsung dibawa dengan mobil Hiace,” tutup Hasbi.

Usai penangkapan tersebut, jurnalis di Aceh Barat belum mendapatkan sumber resmi yang bersedia untuk diwawancara mengenai penangkapan warga Aceh Barat itu.

Ada pun dua warga yang ditangkap tersebut masing – masing berinisial S (50) dan N (36) yang merupakan warga setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *