DAERAH  

DPC PPP Nagan Raya Berbagi Takjil dan Santunan Anak Yatim

Avatar photo

Nagan Raya, Mjdnewsmedia.com – Di bulan puasa Ramadhan 1444 Hijriah tahun 2023 Masehi ini menjadi momentum mempererat silaturahmi dan meningkatkan ibadah serta ketaqwaan sendiri kepada Allah SWT.

Salah satunya Keluarga Besar Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Nagan Raya berbagi kebahagiaan dengan bagi-bagi takjil ke pengguna jalan. Selasa 18 April 2023.

Dengan penuh semangat dan ceria, para pengurus menyambangi satu per satu pengendara yang melintas di jalan Nasional Meulaboh-Tapaktuan, tepatnya depan kantor PPP di Gampong Blang Teungoh kecamatan Kuala Pesisir, Nagan Raya, Aceh.

Tidak hanya itu, bentuk kemeriahan menyambut hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah yang akan jatuh beberapa hari mendatang pengurus Partai berlambang Ka’bah itu juga menyantuni puluhan anak yatim tersebar di kecamatan Kuala dan sekitarnya.

Selain disuguhi dengan buka puasa bersama antar pengurus dan simpatisan sampai lintas tokoh juga mengambil kesempatan luar biasa yang menjanjikan segenap pengurus.

“Kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi dan menjaga kebersamaan seluruh keluarga besar PPP Nagan Raya,” kata Mohd Riski Ramadhan, Ketua DPC PPP Nagan Raya kepada awak media.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada segenap pengurus DPC PPP Nagan Raya yang sudah mempersiapkan segala sesuatu kelengkapan hingga dapat berjalan pembagian takjil, buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh pengurus PPP Nagan Raya, baik kabupaten hingga pengurus ranting, ini merupakan dan kita niatkan sebagai ibadah dalam bulan puasa Ramadhan,” ujarnya.

Dikesempatan itu, Tgk Bukhari T, SE atau sering disapa Tu Bukari dalam tausiahnya ia mengucapkan, dalam bulan puasa harus mendapatkan hidayah dan mendapatkan banyak pahala.

“Kita harus mendapatkan hidayah dan pahala yang banyak dalam bulan puasa ini, mengingat hanya bulan inilah waktunya kita berlomba-lomba dalam beramal,” ucap Tu Bukari mengingatkan.

Calon Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (Caleg DPRA) dari PPP ini juga menyampaikan amalan yang dibawa saat menjelang kematian, dengan pahala yang banyak dan hidayah yang didapatkan dibulan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *