DAERAH  

Fitriany Farhas Sambut Kedatangan Kepala LAN RI di Masjid Giok Nagan Raya

Avatar photo

Nagan Raya, Mjdnewsmedia.com – Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas, AP, S.Sos, M.Si menyambut kedatangan Kepala Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN RI) Dr. Adi Suryanto, M.Si di Masjid Agung Baitul A’la (Masjid Giok), Nagan Raya, Provinsi Aceh.

Dalam kunjungan itu kepala LAN RI turut didampingi Rektor Universitas Teuku Umar (UTU) Dr. Ishak Hasan M.Si, para wakil Rektor dan civitas akademika Universitas Teuku Umar.

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati Fitriany Farhas berbincang-bincang dengan kepala LAN disela-sela melihat masjid yang terbuat dari batu Giok itu.

“Saya ucapkan terima kasih kepada LAN RI yang telah bersedia mengunjungi Masjid Agung Nagan Raya,” ujar Fitriany, Senin (15/5/2023).

Dikatakannya, kedatangan orang nomor satu di LAN RI itu untuk melakukan kunjungan dan melihat keindahan masjid yang berbahan baku batu giok asli Nagan Raya.

“Dengan kedatangan kepala LAN RI ke Nagan Raya, kita berharap agar dapat menambah semangat kita untuk membangun Nagan Raya,” ucapnya.

Diketahui, setelah mengunjungi Masjid Giok, rombongan Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia itu akan bertolak ke Meulaboh, Aceh Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *