DAERAH  

Geuchik Desa Mon Mata Apresiasi H. Hendri Muliana Dalam Rehab jalan Lingkar Desa

Avatar photo

Aceh Jaya, Mjdnewsmedia.com – H. Hendri Muliana kembali membuktikan kepedulian terhadap pentingnya pembangunan infrastruktur jalan bagi masyarakat di Aceh Jaya.

Salah satu buktinya, H. Hendri Muliana kembali menurunkan alat berat untuk merehab Jalan Lingkar Desa Monmata, Kec. Krueng Sabee, Kab. Aceh Jaya guna melancarkan para pengguna jalan diwilayah tersebut.

Melihat kepedulian itu, Geuchik Desa Mon Mata Isvandi sangat berterimakasih kepada H. Hendri Muliana atas kepeduliannya yang sudah membersihkan jalur lingkar diwilayah gampong setempat dengan mengerahkan alat berat milik pribadi H. Hendri Muliana.

“Kami mewakili warga Desa Mon Mata mengucapkan terimakasih atas kepeduliannya H. Hendri Muliana yang sudah mengerahkan alat berat untuk melakukan pembersihan jalan lingkar didesanya dengan mengucurkan anggaran pribadi dari H. Hendri Muliana.”kata Isvandi kepada awak media, Rabu (10/1/2024).

Lebih jauh dikatakannya, ini adalah satu bukti nyata, bukan hanya sekedar janji yang dilakukan H. Hendri Muliana kepada warga di desa Mon Mata, tentunya ini sangat bermanfaat bagi masyarakatnya dengan dilakukan pembersihan jalan lingkar tersebut.

” ini adalah suatu bukti nyata, bukan hanya janji yang dilakukan oleh bapak H. Hendri Muliana yang sudah membersihkan jalan lingkar desa Mon Mata, kami sangat menerima manfaat ini tentunya dengan inisiatif H. Hendri Muliana yang sudah membersihkan jalur lintasan kami, semoga apa yang telah diberikan oleh bapak H. Hendri Muliana kepada warga Gampong Mon Mata semoga menjadi amal ibadah kepada beliau.” Demikian Isvandi.

Sementara itu, H. Hendri Muliana Calon DPRA Dapil X Aceh itu menyebutkan, melihat kondisi infrastruktur jalan penghubung yang rusak parah, hatinya terketuk terpanggil hatinya untuk memperbaiki jalan tersebut. Ini adalah terobosan untuk membenahi fasilitas yang digunakan kalangan umum ini Bukanlah pencitraan.

bukan tanpa sebab, minimnya perhatian dari berbagai kalangan, apalagi warga setempat seringkali mengeluhkan jalan rusak, H. Hendri Muliana berinisiatif mengerahkan alat berat menggunakan dana pribadi untuk memperbaiki jalan.

“Kalau jalan rusak, perekonomian masyarakat terganggu. Masalahnya, ketika mengeluarkan hasil pertanian saat melintasi jalan rusak tidak bisa dilintasi. Ujung-ujungnya hasil panen membusuk tidak bisa dijual,” Ucap H. Hendri Muliana Calon DPRA Dapil X Aceh meliputi wilayah (Aceh Jaya, Aceh Barat, Nagan Raya dan Simeulue), Rabu (10/1/2024).

Caleg DPRA dari Partai Aceh yang juga pengusaha muda itu mengatakan, yang dirinya lakukan ini bukan pencitraan, akan tetapi semata mata rasa prihatin  atas nasib masyarakat Aceh Jaya.

H. Hendri Muliana menilai, infrastruktur jalan sangat penting bisa memangkas dan mempersingkat waktu dalam jarak tempuh.

“Kita terus memperjuangkan apa yang menjadi kepentingan bagi masyarkat Aceh Jaya dengan mengerahkan alat berat pribadi saya, karena saya menilai jalan yang direhab di Desa Mon Mata ini sangat berarti bagi masyarakat diwilayah ini untuk mendukung peningkatan roda perekonomian.” Tutur Hendri

H. Hendri Muliana juga menjelaskan, masyarakat saat ini butuh bukti bukan janji politik.

“Masyarakat butuh bukti bukan sekedar janji. Setidaknya walaupun sedikit sudah saya buktikan, berbuat untuk kepentingan masyarakat banyak.”Demikian H. Hendri Muliana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *