DAERAH  

Hari Pertama Masuk Kerja, Pj. Bupati Aceh Jaya Sidak Sejumlah SKPK

Avatar photo

Aceh Jaya, Mjdnewsmedia.com – Pasca perayaan Idul Fitri 1444 H, Pj. Bupati Aceh Jaya Dr. Nurdin, S.Sos, M.Si melakukan inspeksi mendadak (sidak) pada hari pertama kerja di beberapa SKPK di Aceh Jaya, Rabu (26/04/2023).

Dalam sidak tersebut, Pj. Bupati Nurdin memastikan bahwa seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Aceh Jaya telah hadir dan kembali bekerja seperti biasa setelah libur Lebaran. Turut mendampingi Sekretaris Daerah Aceh Jaya, T. Reza Fahlevi, MM, Kepala BKPSDM Aceh Jaya, Inspektur Inspektorat Aceh Jaya, Kepala Satpol PP Aceh Jaya beserta Para Asisten.

Dalam sidak tersebut, Pj. Bupati Nurdin meninjau langsung kesiapan pegawai dalam melaksanakan tugas-tugasnya pasca libur lebaran. Dr. Nurdin juga mengecek ketersediaan fasilitas dan sarana prasarana yang dibutuhkan dalam menjalankan tugas

Pj. Bupati Nurdin mengatakan, sidak ini dilakukan sebagai bentuk pengawasan dan evaluasi terhadap kinerja pegawai di lingkungan Pemkab Aceh Jaya. Ia juga menegaskan pentingnya disiplin dalam bekerja, terutama pasca libur panjang seperti hari raya Idul Fitri.

“Saya ingin memastikan bahwa seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Aceh Jaya telah kembali bekerja dengan semangat dan disiplin yang tinggi. Kita harus menghargai waktu kerja dan memaksimalkan produktivitas untuk kemajuan Aceh Jaya,” ujar Pj. Bupati Nurdin.

Selain itu, Dr. Nurdin juga meninjau sejumlah ruangan kantor di beberapa SKPK yang dikunjunginya untuk memastikan kondisi lingkungan kerja yang aman dan nyaman bagi seluruh pegawai.

Bupati Nurdin mengapresiasi kesiapan dan semangat kerja para ASN dalam melaksanakan tugas di hari pertama pasca libur Lebaran Idul Fitri 1444 H. Ia berharap semangat tersebut dapat terus dipertahankan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Aceh Jaya.

“Kita harus memastikan bahwa setiap pegawai bekerja dengan baik dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kita harus memperbaiki segala kekurangan dan terus berinovasi untuk meningkatkan kinerja pemerintah dalam memberikan pelayanan publik,” Pungkasnya Dr. Nurdin, S.Sos, M.Si,.

Dengan sidak ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat kerja pegawai dan memastikan kualitas pelayanan publik yang lebih baik di Kabupaten Aceh Jaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *