DAERAH  

IPDM Raih Juarai I Usai Tekuk Notaris Dipartai Final Open Turnament Futsal GGM Competisi

Avatar photo

Meulaboh, Mjdnewsmedia.com – Klub Futsal Ikatan Pemuda Dusun Manggis (IPDM) berhasil keluar sebagai juara I diajang Open turnamen Futsal GGM Competisi yang digelar di Gedung Olahraga dan Seni (GOS), Minggu Malam (14/1/2024).

Dipertandingan partai Final, IPDM berhasil menumbangkan tim tamu Notaris Fc dengan skor 2-0.

Disaksikan ratusan para pendukung, IPDM bermain leluasa berkat ratusan para supporternya hadir dipartai final Minggu Malam, (14/1/2024).

Irwanda selaku Presiden Klub menurunkan para starting terbaiknya Riki, Nasri, Arliza, Ivan, Yudi dan Teuku Ary selaku captain tim untuk berjibaku dilaga final itu.

“Allhamdulillah perjalanan panjang berhasil kita lalui, IPDM membuktikan keluar sebagai juara pertama di Open turnamen Futsal GGM Competisi yang diikuti para pemain dari luar Aceh dan Internasional.”ungkap Irwanda kepada media, Minggu (14/1/2024).

Jelas Irwanda, bagaimana tidak, IPDM membuktikan dengan dua gol yang berhasil dicetak pada laga Final Itu mendapatkan dukungan dari seluruh warga Ujong Baroh yang menyaksikan laga big match tersebut.

” Terimakasih kepada para warga yang telah hadir untuk bisa memberikan dukungan kepada IPDM, terimakasih pada donatur Muhammad Jusuf Darusman selaku Direktur MJD Newsmedia yang sudah membantu IPDM untuk melangkah ke Final dan bisa meraih juara I.” Jelasnya.

Denga Harapan, IPDM bisa terus membuktikan bahwa klub kebanggaan Dusun Manggis Ujong Baroh bisa bertaji kembali seperti dulu kala.

“Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat,kemenangan ini adalah hasil dari kerja kolektif kita semua,semoga kita tetap solid untuk terus membangun tim yang kita cintai ini.” Demikian Irwanda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *