DAERAH  

IPELMAJA Meulaboh Gelar Aksi Galang Dana Untuk Masyarakat Korban Banjir di Aceh Jaya

Avatar photo

Meulaboh, Mjdnewsmedia.com – Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Jaya (IPELMAJA) Meulaboh, galang dana untuk korban banjir dan angin kencang yang melanda wilayah Aceh Jaya.

Penggalangan dana yang dilakukan bersama 2 paguyuban kecamatan yaitu IPELMAPA Aceh Barat dan IP-MPR Meulaboh yang dilakukan di simpang rundeng dan simpang kisaran, Rabu (10/5/2023).

Hal itu dilakukan sebagai bentuk aksi peduli sosial terhadap bencana yang melanda di beberapa titik, wilayah Aceh Jaya. Bantuan donasi dikumpulkan, untuk membeli sembako bagi korban yang terdampak bencana alam tersebut.

Koordinator lapangan, Agus muliadi mengatakan pada awak media melalui rilis, bantuan ini nantinya akan kita salurkan secara langsung di beberapa lokasi yang terdampak parah akibat banjir dan angin kencang.

“Mulai hari ini kita melakukan penggalangan dana untuk korban bencana alam pada dua titik di wilayah kota Meulaboh, yang insyaallah kita akan terus melakukan penggalangan dana sampai dengan hari jumat nanti.” Ujar agus.

Koordinator lapangan, Agus muliadi melanjutkan, Iya mengatakan aksi kemanusiaan itu sebagai bentuk kepedulian sesama untuk meringankan sedikit beban Masyarakat yang terdampak bencana banjir dan angin kencang. Lanjutnya.

Agus berharap selama proses penggalangan dana tersebut tidak ada hambatan

“Semoga saja penggalangan dana ini dapat berjalan dengan lancar dan mudah-mudahan tidak akan turun hujan lagi Yang mengakibatkan potensi banjir meningkat. ” Pungkas Koordinator lapangan Agus Muliadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *