DAERAH  

IPELMAJA Meulaboh Serahkan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran

Avatar photo

Calang, Mjdnewsmedia.com – Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Jaya ( IPELMAJA) Meulaboh, Menyerahkan bantuan berupa Sembako kepada korban Kebakaran Rumah di Desa Sentosa Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya (24/05/2023).

Penyerahan ini merupakan bentuk kepedulian Mahasiswa Aceh Jaya yang berstatus pelajar di Aceh Barat kepada Masyarakat yang terkena musibah berharap dengan adanya bantuan ini sedikit membantu para masyarakat yang terkena musibah banjir.

Penggalangan dana dilakukan oleh Mahasiswa IPELMAJA – Meulaboh di Aceh Barat dimulai pada awal bulan Mei Tahun 2023.

Kebakaran yang menghanguskan 1 unit Rumah dan seluruh perabotan Rumah tangga ini diperkirakan mengalami kerugian mencapai 200 juta rupiah.

Adapun Sembako diberikan berupa Beras, Telor , Minyak yang langsung oleh Korlap Agus Muliadi kepada Rita Hasnita korban Kebakaran di Desa Sentosa pada hari Rabu, (24/5/2023).

Kabid hubungan antar lembaga Agus muliadi mengatakan penyerahan bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian mahasiswa Aceh Jaya yang berada di Aceh Barat terhadap masyarakat dan dengan adanya bantuan ini semoga keluarga dapat terbantu.

” Kegiatan ini merupakan bentuk dari Mahasiswa dalam menerapkan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu Pengabdian Masyarakat”. ungkap Agus.

” Dan semoga bantuan sembako ini bermanfaat dan sedikit membantu bagi masyarakat yang terkena musibah”. Tambahnya.

Penyaluran bantuan sembako ini juga di dampingi oleh Sekdes Desa Sentosa Heriansyah .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *