DAERAH  

Jadi Jemaah Haji Termuda,Darwis Ingin Jalankan Amanah Almarhum Ayah

Avatar photo
Darwis,Calon Jemaah Haji termuda yang berusia 22 Tahun dari Desa Ujong Tanjong,Kecamatan Darul Makmur,Kabupaten Nagan Raya. (Foto:Mjdnewsmedia.com)

Nagan Raya, Mjdnewsmedia.com  – Sebanyak 105 calon jamaah haji asal kabupaten Nagan Raya telah usai melaksanakan manasik haji terakhir yang di bimbing oleh kemenag Nagan Raya sejak sepuluh hari terakhir.

Salah satu dari seratusan jamaah itu terdapat seorang remaja yang ikut menjadi calon jamaah haji termuda di kabupaten itu.

Darwis merupakan warga desa Ujong Tanjong kecamatan Darul Makmur , kabupaten Nagan Raya. Dia masuk dalam salah satu jamaah setelah menggantikan ayahnya yang meninggal dunia pada tahun 2018 lalu.

Bersama dengan ibunya bernama Siti Hawa, Darwis telah melewati masa tunggu yang cukup lama yaitu 13 tahun sejak mendaftar pada 2011 lalu.

Remaja berumur 22 tahun ini bersyukur bisa berangkat menuju tanah suci pada tahun ini, walaupun di sisi lain dirinya bersedih atas kehilangan orang tua yaitu almarhum ayahnya.

Darwis dan ibunya merupakan bagian dari 105 calon jamaah haji asal kabupaten Nagan Raya yang akan diberangkatkan ke tanah suci dalam kloter ke 8 pada bulan Juni mendatang. (lukman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *