DAERAH  

Jelang Idul Fitri 1445 H, Mifa Kembali Santuni Anak Yatim

Avatar photo

Aceh Barat, Mjdnewsmedia.com – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, PT Mifa Bersaudara anak perusahaan dari PT Media Djaya Bersama kembali membagikan santunan kepada 457 anak yatim yang berada di wilayah sekitar operasional perusahaan.

Santunan anak yatim tersebut diserahkan secara simbolis pada acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama keluarga besar PT Media Djaya Bersama, Rabu, 20 Maret 2024

Direktur Utama PT Media Djaya Bersama, Irsan Sosiawan Gading, mengatakan bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah dan ampunan, momentum untuk meningkatkan ibadah, kebaikan, dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Selain itu, lanjutnya melalui acara ini perusahaan juga dapat merasakan nikmatnya berbagi rezeki khususnya kepada anak yatim sekecamatan Meureubo nantinya di momen menuju hari kemenangan.

“Alhamdulillah, tahun ini MDB grup yang menaungi dua perusahaan Mifa dan BEL Kembali menyalurkan santunan untuk anak yatim menjelang perayaan Idul Fitri,”sebutnya

Disisi lain, Irsan juga menyampaikan, dalam penjalanan yang panjang MDB Group telah membangun hubungan yang kuat dan erat bersama masyarakat Aceh serta menjadikan perusahaan MDB, Mifa dan BEL sebagai role model khususnya bagi investasi di aceh yang mampu berada dalam skala industri di tingkat nasional dan internasional serta tetap menjadi yang pertama dan utama.

“Kita berkomitmen untuk terus mendukung dan berkontribusi bagi kemajuan dan kesejahteraan dengan tumbuh, maju, dan berkembang bersama Masyarakat dan besar harapan kita untuk sama-sama terus mendukung investasi ini,”harapnya

Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh Aceh H. Faisal Ali pada saat memberikan tauziah agama menyampaikan di moment puasa diharapkan dapat mengikuti jejak Rasulullah nabi penghulu alam dan di tengah kehidupan masyarakat implementasi dalam kehidupan sehari-hari.

Persaudaraan islamiyah menyambung tali silaturahmi itu merupakan amal ibadah di bulan suci dan sangat beda amal ibadah di bulan selain Ramadhan dan pahala sangat besar di bulan puasa pada bulan yang penuh magfirah dan ampunan.

” 12 bulan hanya satu bulan penggandaan pahala sangat besar pahala ibadah di bulan puasa,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *