DAERAH  

Jelang Laga Perdana, Para Pengurus dan Pemain Persabar Di Tepung Tawar

Avatar photo

Aceh Barat, Mjdnewsmedia.com – Para pengurus, pelatih dan 25 pemain Persatuan sepak bola Aceh Barat (PERSABAR) di peusijuk (tepung tawar) menjelang Kick Off turnamen sepak bola Liga 3 Asprov PSSI Aceh Region A di Stadion FIFA Cot Darat,Kecamatan Samatiga yang akan berlangsung pada Selasa 7 – 13 November 2023.

Presiden PERSABAR Kompol Usman mengatakan Tradisi peusijuk tersebut merupakan adat Aceh yang harus dilakukan sebelum melakukan kegiatan agar mendapat keberkahan bagi para pemain bola dan pelatihan bahkan pengurus PERSABAR.

“Ia kita melakukan pesijuk pengurus, pelatih dan pemain Persatuan sepak bola Aceh Barat (PERSABAR) guna nantinya kita harapkan ada keberkahan bagi pemain dan pengurus,” tutur Kompol Usman.

Usai dilakukan tepung tawar, para pemain dan official akan menjalani penginapan dan persiapan penuh disalah satu home base nya Persabar.

Meilhat komposisi pemain, Kompol Usman yakin anak anak Persabar bisa menorehkan hasil yang terbaik untuk Liga 3 2023.

” insyallah anak anak Laskar Teuku Umar bisa mempunyai semangat dalam bertanding dan bisa memberikan yang terbaik untuk Aceh Barat.” Tutur Kompol Usman.

Ujar Kompol Usman, Dalam kegiatan pertandingan sepak bola liga 3 Asprov PSSI Aceh Grup A di Stadion FIFA Cot Darat,Kecamatan Samatiga, pada Selasa 7- 13 November 2023 diharapkan pertandingan tersebut berjalan dengan lancar dan kepada para pemain untuk menjunjung nilai-nilai sportifitas dalam pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *