DAERAH  

Jelang Lebaran, PT Mifa Kembali Salurkan Santunan Kepada Ratusan Anak Yatim

Avatar photo

Aceh Barat, Mjdnewsmedia.com – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, PT Media Djaya Bersama (MDB Group) kembali memberikan santunan Hari Raya kepada 557 Anak yatim yang berada di wilayah operasional PT Mifa Bersaudara & PT Bara Energi Lestari, Selasa (02/04/2024).

GM Support MDB Group Finza Yugistira Das menyampaikan bahwa anak yatim ini berasal dari 30 Gampong di sekitar PT Mifa Bersaudara dan 14 Gampong di PT Bara Energi Lestari dan penyalurannya sedang berjalan di 10 hari terakhir Ramadhan ini.

“Kita bekerjasama dengan para pengurus anak yatim di setiap gampong, sehingga penyaluran dapat berjalan dengan baik dan cepat untuk 427 anak yatim di wilayah MIFA dan 130 anak yatim di wilayah BEL menjelang hari raya idul fitri nanti”, ungkap Finza.

Lebih lanjut pihaknya juga berpesan agar anak yatim yang menerima santunan ini memanfaatkan dengan sewajarnya sehingga dapat berguna untuk persiapan menjelang hari raya.

“Kita setiap tahun berbagi kebersamaan seperti ini, dengan harapan dapat memberikan semangat dan energi positif kepada para anak yatim untuk terus beribadah dan menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan dan kearifan lokal pada momentum ramadhan dan idul fitri”, tutur Finza.

Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh Abuya H. Faisal Ali menyambut baik program penyantunan anak yatim MDB Group di MIFA & BEL menjelang Idul Fitri ini. Baginya, kepedulian ini juga membantu pemerintah Aceh khususnya dalam pembinaan anak yatim di Aceh Barat & Nagan Raya.

“Alhamdulillah MDB Group komit terhadap pembinaan anak yatim di Aceh, santunan awal diberikan pada saat Buka Puasa Bersama dimana saya juga turut hadir, semoga sedikitnya terbantu untuk kebutuhan mereka para anak yatim menjelang hari kemenangan yang penuh maghfirah ini”, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *