DAERAH  

Jembatan Rangka Baja Penghubung Dua Desa Putus, Kadis PUPR Aceh Barat Terjunkan Tim TRC Kelapangan

Avatar photo

Meulaboh, Mjdnewsmedia.com – Terkait putusnya jembatan gantung berkontruksi baja yang merupakan akses penghubung antara Desa Cot Punti, Kecamatan Woyla Timur dengan Desa Panton, Kecamatan Woyla Induk, Kabupaten Aceh Barat, pada Jum’at (11/8/2023) sore, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Aceh Barat Dr. Kurdi langsung mengintruksikan tim reaksi cepat (TRC) untuk identifikasi penyebab dan langkah penanganannya terkait putusnya jembatan itu.

“Tim TRC sedang ke lokasi untuk identifikasi penyebab dan langkah langkah penanganannya. Kita tunggu tim PUPR ke lokasi. Jembatan ini bangunan bawah dibangun tahun 2008. ” Ungkap Kadis PUPR Aceh Barat Dr. Kurdi kepada media melalui pesan whatsappsnya, Jum’ at (11/8/2023).

Jelas Dr. Kurdi, Tim TRC turun ke lapangan menindaklanjuti atas perintah dari Pj.Bupati Aceh Barat Mahdi Efendi untuk segera mengisentifikasi penyebab keruntuhan jembatan yang dikerjakan tahun 2017 silam.

“Tim turun ke lapangan atas perintah dari pak Pj Bupati Aceh Barat Mahdi Efendi untuk segera mengisentifikasi penyebab keruntuhan Jembatan sepanjang 160 meter yang bangunan atas dikerjakan tahun 2017 silam.” Tambah Kurdi.

Video Putusnya jembatan gantung berkontruksi kabel baja yang menghubungkan masyarakat Desa Cot Punti, Kecamatan Woyla Timur menuju Desa Panton Kecamatan Woyla Induk, Kabupaten Aceh Barat sempat beredar disalah satu WhatsApp Group (WAG) yang sempat menarik perhatian citizen berharap kepada pemerintah setempat untuk bisa memperbaikinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *