DAERAH  

Kasatker P2P PUPR Ditemukan Tewas Gantung Diri

Avatar photo

Banda Aceh, Mjdnewsmedia.com – Kepala Satuan Kerja (Kasatker) Penyediaan Perumahan Provinsi (P2P) Aceh, Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan (P2P) Sumatera I Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Diaz Rossano (52) ditemukan tewas tergantung di rumahnya.

Pria paruh baya itu, ditemukan tergantung di dekat pintu belakang rumahnya, Dusun Panglima Nyak Raja, Gampong Lamlagang, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh pukul 09.00 WIB, Selasa, 2 Mei 2023.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Banda Raya, AKP Abdul Halim membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan, korban merupakan pegawai di PUPR Aceh.

“Iya benar pegawai PUPR Aceh, dan tadi pas evakuasi orang kantornya juga datang,” kata Abdul Halim melansir dari AJNN.NET.

Ia menjelaskan, berdasarkan informasi yang diperolehnya, korban sendiri di rumah dan keluarganya sedang berada di Jakarta.

Kronologis penemuan, sebut Abdul, awalnya sopir korban menjemput sekitar pukul 08.15 WIB, namun setelah menunggu beberapa saat, korban tidak kunjung keluar.

“Biasanya di klakson langsung keluar tapi tadi pagi tidak, dan pintu rumah terkunci dari dalam semua,” ujarnya.

Kemudian, lanjut Abdul, sopirnya langsung menuju kantor dan mengajak karyawan disana untuk datang ke rumah korban.

Baca Juga : Seorang Pemuda di Nagan Raya di Amankan Terkait Penyebar Berita Hoax

“Ketika sampai, sopir dan kawannya mengecek hingga pintu belakang, lalu ia melihat ada semacam kain sarung dan diintip terlihat kaki,” jelasnya.

Abdul mengatakan, usai menerima informasi sopir tersebut pihaknya langsung mendatangi lokasi.

“Kita datang dengan tim penyidik Polresta Banda Aceh,” ujarnya.

Untuk saat ini, jelas Abdul, pihaknya belum mengetahui penyebab pasti meninggalnya korban.

“Jenazah sudah di Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUDZA) untuk dilakukan pemeriksaan, untuk penyebab kita tunggu hasil pemeriksaan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *