DAERAH  

Ketua DPC PPP Nagan Raya Ajak Puluhan Anak Yatim Belanja Baju Lebaran

Avatar photo

Meulaboh, Mjdnewsmedia.com – Sambut Lebaran Idul Fitri 1444 H dengan penuh senyuman berkah, Ketua DPC PPP Nagan Raya mengajak puluhan anak yatim asal Kabupaten setempat berbelanja baju lebaran disalah satu pusat perbelanjaan Kota Meulaboh, Sabtu (15/4/2023).

Puluhan anak yatim itu dibawa jalan-jalan ke salah satu toko penyedia busana Muslim/Muslimah terlengkap di Bumi Teuku Umar ini.

Ketua DPC PPP Nagan Raya Muhammad Rizki Ramadhan mengatakan aksi ini merupakan Program Kado Lebaran yang menjadi salah satu ikhtiar membahagiakan anak yatim.

“Allhamdulillah di lebaran kali ini saya dapat membawa langsung mereka ke Suzuya Mall yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan di Meulaboh untuk membeli baju lebarannya, mereka cukup bahagia dan senang. Ada 50 orang anak yatim yang saya bawa langsung dari Nagan Raya.” ungkap Rizki kepada media Sabtu (15/4/2023).

Kegiatan ini juga sebagai bentuk untuk meningkatkan kepedulian sosial, khususnya selama Ramadan 1444 H.

“Kita meningkatkan nilai sosial dengan berbagi kebahagiaan dalam bulan Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi,” Ungkapnya.

Santunan yang digelar dikemas dalam kegiatan belanja kebutuhan lebaran lantaran Idul Fitri identik dengan pakaian baru. Apalagi bagi anak-anak yang merasa kurang lengkap jika Lebaran tidak mengenakan pakaian baru.

“Alhamdulillah terlihat dari raut wajah mereka sangat bahagia dan gembira mendapatkan kado lebaran berupa satu set baju koko serta celana untuk anak laki-laki dan satu set gamis dan hijab untuk anak perempuan,” ujarnya.

Dengan harapan ungkap Rizki, anak yatim yang yang disantuni bisa merasakan kebahagiaan atas kegiatan yang digelar.

“Santunan yang digelar dikemas dalam kegiatan belanja kebutuhan lebaran lantaran Idul Fitri identik dengan pakaian baru. Apalagi bagi anak-anak yang merasa kurang lengkap jika Lebaran tidak mengenakan pakaian baru.” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *