DAERAH  

Ketua DPW NasDem Aceh Kunjungi Rumah Relawan AMIN Barsela Aceh

Avatar photo

Aceh Barat, Mjdnewsmedia.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Aceh Teuku Taufiqulhadi bersama jajaran mengunjungi rumah relawan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) Barsela Aceh, Sabtu (25/11/2023).

Kunjungan tersebut dilakukan untuk melihat bagaimana persiapan kesiapan Rumah Relawan AMIN di wilayah Barat Selatan Aceh menjelang pemilu 2024 mendatang.

“Alhamdulillah malam tadi, Ketua DPW NasDem Aceh Taufiqulhadi mengunjungi rumah relawan AMIN Barsela Aceh bersama jajaran dan didampingi Ketua DPD Nasdem Aceh Barat. ” Jelas Ketua Pembina Rumah Relawan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) Barsela Aceh Adi Ariyadi, SE kepada media, Sabtu (25/11/2023).

Jelas Adi Ariyadi, sejauh ini pihaknya terus berkomitmen untuk melakukan pemenangan kepada Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) dengan mendirikan Rumah Relawan di wilayah Barat Selatan Aceh.

” kita terus berkomitmen untuk pemenangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) diwilayah Barat Selatan Aceh dengan mendirikan Rumah Relawan di Aceh Barat, Nagan Raya, Abdya, Aceh Selatan, Simeulue dan Posko Induk di Kuala Baro, ada 6 titik rumah relawan pemenangan AMIN yang kita dirikan nantinya. Yang hari ini baru clear kita dirikan ada di Aceh Barat sebagai posko wilayah dan di Kuala Baro Nagan Raya sebagai Posko Induk. Sementara 4 posko lainnya masih dalam tahapan proses. Insyallah dalam waktu dekat sudah siap.” Jelasnya.

Tambah Adi Ariyadi ini, Rumah Pemenangan AMIN diwilayah Barsela Aceh ini sebagai tempat kegiatan semua elemen pro perubahan, baik mesin partai, relawan, dan masyarakat. “Kita jadikan Rumah Relawan AMIN Barsela Aceh ini sebagai tempat konsolidasi pemenangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar pada Pilpres 2024 mendatang.” ungkapnya.

Pertemuan Ketua DPW Aceh Teuku Taufiqulhadi bersama jajaran dengan tim Rumah Relawan AMIN Barsela Aceh penuh keakraban dan guyub.

“Pertemuan ini berjalan hangat dan akrab bersama tim relawan AMIN Barsela Aceh. Rumah Relawan inj siap digunakan sebagai Sekber pemenangan AMIN diwilayah Barat Selatan Aceh,” Demikian Adi Ariyadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *