Ketua PMI Nagan Raya Lepas Kontingen PMR Ikuti Jumbara Tingkat Provinsi

Avatar photo

Nagan Raya, Mjdnewsmedia.com -Ketua PMI kabupaten Nagan Raya , Sayid Aril Laifahril melepas kontingen Palang Merah Remaja – Palang Merah Indonesia (PMR-PMI) Kabupaten Nagan Raya untuk mengikuti Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) Tingkat Provinsi Aceh yang dilaksanakan di Gunung Pandan Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (20/5/2023).

Pelepasan Kontingen PMR – PMI ini dilakukan secara resmi di aula PMI Kabupaten Nagan Raya dan dihadiri jajaran Pengurus PMI Kabupaten Nagan Raya beserta para tamu undangan dan orang tua/wali peserta.

Dalam pelepasan kontingen Jumbara ini, Sayid Aril memberikan motivasi dan semangat serta mengucapkan selamat mengikuti kegiatan Jumbara.

“Atas nama Pemkab Nagan Raya Saya ucapkan selamat, tetap jaga kekompakan, jaga kesehatan, fokus mengikuti lomba, dan yang terpenting jangan lupa menjaga nama baik daerah dan organisasi selama berada dilokasi lomba” ucap Sayid Aril.

lebih lanjut beliau menyampaikan salam hangat dari ibu Fitriani Farhas bupati Nagan Raya selaku pelindung PMI kabupaten Nagan Raya kepada seluruh anggota kontingen dan permintaan maaf atas ketidakhadiran beliau pada hari ini.karena sedang bertugas di luar daerah.

Sayid Aril menyampaikan ucapan terimakasih atas atensi dan dukungan pemerintah daerah Nagan Raya terhadap kegiatan kepalangmerahan di Nagan Raya.

Beliau berpesan kepada seluruh peserta agar menjadikan kegiatan Jumbara ini untuk menumbuhkan jiwa kemanusian, peduli sesama serta menjadikan ajang untuk menunjukkan bakat, kreatifitas dan talenta yang dimiliki.

MUSLIM, S.PdI sebagai pimpinan kontingen juga selaku sekretaris PMI Nagan Raya menuturkan bahwa kegiatan Jumbara PMR Tingkat Provinsi Aceh akan dilaksanakan mulai hari Sabtu sampai dengan hari Rabu 20 – 24 Mei 2023 di Gunung Pandan Kabupaten Aceh Tamiang.

“PMI Nagan Raya mengutus 14 anggota PMR mulai dari tingkatan SMP dan SMA ditambah beberapa KSR, Pembina dan Pengurus PMR – PMI, total jumlah kontingen sebanyak 21 Orang” jelas Muslim.

Peserta Jumbara tingkat Provinsi Aceh ini Anggota PMR-PMI akan berkumpul dalam berbagai kegiatan, mereka juga akan diuji dan berlomba dalam keterampilan hingga kemampuan kepalangmerahan.

“Mohon doanya semoga adik adik kita mengukir prestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Nagan Raya, meskipun sumber anggara yang masih sangat terbatas, semoga kedepan dapat direalisasikan usulan anggaran tahun ini” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *