DAERAH  

Kondisi Terkini Beutong Ateuh, Puluhan Rumah Dan Kendaraan Tertimpa Puing Longsor

Avatar photo

Nagan Raya, Mjdnewsmedia.com – Banjir bandang di Beutong Ateuh banggalang saat ini dari pantauan Puluhan Rumah dan juga Jembatan Gantung Putus total, Selasa (29/8/2023).

Di lokasi TNI/Polri dan Brimob bersama BPBD Nagan Raya sedang melakukan pembersihan dan pengamanan di lokasi banjir Bandang Beutong Ateuh Banggalang.

Anggota RAPI Yang berada di lokasi terus memantau suasana dan kondisi sekarang.

Saat ini kami sedang melakukan pemantauan dan pembersihan bersama yang lain dalam musibah menimpa saudara kita di Beutong Ateuh banggalang,”kata anggota RAPI di lokasi

Ia menegaskan, sejak terjadi banjir bandang di Beutong sejumlah tim langsung tiba di lokasi, dan kami juga memantau air, supaya bisa melihat keadaannya.

Camat Beutong Ateuh Banggalang Rustam di Konfirmasi awak media menjelaskan, hingga saat ini tim dari BPBD, Tagana, TNI-POLRI dan Brimob sudah berada dilokasi untuk membantu masyarakat musibah banjir bandang di Beutong,”jelasnya.

Namun, tambah Rustam alat berat sangat membutuhkan, karena baru ada satu alat berat di lokasi dan ini tidak cukup, karena banyak pohon lumpur masih berada akibat terbawa arus,”tambahnya

Ia meminta untuk segera ada bantuan alat berat, mengingat kondisi belum menentukan,”takut ada banjir susulan, “pinta Rustam.

Banjir bandang ini berasal dari Meurandeh Suak karena di situ dekat dengan gunung dan hampir semua  fasilitas umum rusak,”tutup Camat Beutong Ateuh Banggalang Rustam .

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *