DAERAH  

Korban Kebakaran Desa Pulo Teungoh Dapat Bantuan Dari Pemkab Aceh Barat

Avatar photo

Meulaboh, Mjdnewsmedia.com – Korban kebakaran Desa Pulo Teungoh kecamatan Meureubo rabu siang tadi (28-6-2023), menerima bantuan masa panik dari Pemerintah Kabupaten Aceh Barat.

 

Penjabat Bupati Aceh Barat Drs Mahdi Efendi menginstruksikan dinas sosial untuk segera menyalurkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran tersebut, Bantuan yang disalurkan berupa, kasur, tenda, pakaian, air mineral minyak goreng , Supermie, roti dan selimut, Bantuan tersebut diserahkan oleh kepala Dinas Sosial Aceh Barat, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang menimpa musibah.

 

“Bantuan yang disalurkan dalam bentuk sandang dan pangan ini diharapkan bisa meringankan beban korban kebakaran” Ini wujud komitmen pemerintah dalam membantu masyarakat yang terkena musibah dengan memberikan bantuan masa panik kepada korban rumah terbakar ini, ucap Marwandi.

 

Kadinsos Aceh Barat ini merasa kesedihan yang mendalam saat bertemu para korban, ia berharap para korban tetap tabah menghadapi cobaan yang diberikan oleh Allah SWT.

Berdasarkan informasi yang diterima dari dinsos , rumah milik M. Zaman (63) Nur Apuan (60 dan M. Amin (60) yang terbakar pada hari Rabu pagi (28/06-2023 ) tidak dapat difungsikan lagi dan untuk sementara para korban terpaksa mengungsi di tempat saudaranya yang tidak jauh dari rumah korban. Pungkas Marwandi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *