Krueng Meuh Laju Ke Babak 16 Besar Usai Tekuk Predator Di Open Turnamen Bola Kaki HUT Pemuda Gampong Manggie

Avatar photo

Aceh Barat, Mjdnewsmedia.com – Krueng Meuh FC berhasil melaju ke babak 16 besar usai menaklukkan anak anak Predator FC di open turnamen sepak bola HUT pemuda ke VIII Gampong Manggie Kecamatan Panton Reu dilapangan bola kaki Gampong setempat, Senin (11/9/2023).

Kemenangan tersebut berhasil diraih usai berhasil membobol gawang anak anak Predator Fc dengan skor telak 2-0.

Gol kemenangan Krueng Meuh FC itu berhasil diciptakan melalui hendri dan reza diparuh awal babak pertama dimulai.

Meski tensi pertandingan berjalan dengan tempo yang rendah, namun anak didik Jalidin selaku pemilik Klub memiliki hasrat bisa tembus ke partai tertinggi di open turnamen yang bertotal hadiah Rp 60 Jt.

Pantauan media sejak Pertandingan dimulai, kedua kubu Kesebelasan menurunkan pemain pemain terbaik mereka demi meraih hasil yang sempurna. Namun hingga pertandingan berakhir skor tidak berubah untuk kemenangan Krueng Meuh FC 2-0.

“Untuk permainan hari ini kita meraih kemenangan dengan skor yang cukup puas. Namun kita pastikan untuk kedepannya akan kita liat kekuatan lawan tidak menutup kemungkinan kita akan boyong pemain ternama untuk bisa melangkah mulus ke partai selanjutnya.” Ungkap Jalidin Manager Klub Krueng Meuh FC kepada media, Senin (11/9/2023).

Jelas Jalidin, untuk partai selanjutnya dirinya berpesan kepada para pemain agar bisa menjaga fisik dan mental agar bisa meraih kemenangan untuk laga selanjutnya.

Seperti diketahui, turnamen yang bertotalkan hadiah Rp 60 Jt ini diikuti 32 klub klub ternama di seluruh Aceh yang dipastikan seluruh pemain pemain ternama yang berlabel Liga 1 dan 2 akan menjajal lapangan bola kaki desa Manggie Kecamatan Panton Reu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *