DAERAH  

APK Caleg Di Aceh Barat Kembali Dirusak OTK

Avatar photo

Meulaboh, Mjdnewsmedia.com – Alat Peraga Kampanye (APK) milik Calon Legislatif (Caleg) Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, dirusak orang tak dikenal (OTK) dengan cara dilempar dengan benda keras.

APK yang dirusak milik Caleg Fajar Ziyadi.,SE dari Partai Golongan Karya (Golkar) Aceh Barat. Fajar mengakui tak menyangka masih ada orang berperilaku demikian pada Pemilihan Umum (Pemilu) era modern saat ini.

“Spanduk atau APK saya dirusak, hari ini baru saya ketahui, ini sangat miris saya lihat,” kata Fajar Ziyadi kepada media, Senin (22/1/2024).

Menurutnya, pengerusakan APK adalah perbuatan kurang baik, karena menjadi contoh yang buruk dalam pertarungan politik. Namun dirinya mengaku heran mengapa hanya miliknya yang menjadi sasaran.

Adapun lokasi APK yang dirusak dijalan Singgah Mata II Meulaboh. Kendati demikian, dirinya tak melaporkan hal itu ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) daerah setempat.

“Untuk pelaku tidak saya ketahui, tapi saya heran saja dengan kejadian ini, apalagi saya bukan orang penting, kenapa APK saya dirusak,” kata Fajar Ziyadi.

Fajar Ziyadi meminta kepada pihak manapun, untuk tidak merusak APK milik Caleg dari partai manapun untuk menjaga Kenyamanan dan Keamanan dalam Pesta Demokrasi 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *