Lakoni Drama Penalti, RAS Meulaboh Langkah Mulus Ke 16 Besar

Avatar photo

Meulaboh, Mjdnewsmedia.com – Setelah bermain imbang diparuh waktu normal, Rencong Aceh Sport (RAS) Meulaboh dipastikan melaju kebabak 16 dikompetisi Piala Presiden Persabar Danyon C Pelopor dilapangan Teuku Umar, Rabu (7/6/2023).

Kemenangan tersebut diraih usai mengalahkan PSL Leuhan melalui drama adu penalti yang dimenangkan anak anak didik Ardiansyah dengan skor 4-3 setelah bermain imbang diwaktu normal 1-1.

Sejak kick off dimulai, pertandingan yang dipimpin wasit berlisensi nasional Saiful cukup begitu sengit, jual beli serangan terjadi diantara dua kubu keseblasan.

Sempat kecolongan di babak pertama lewat gol Mahmuddin dimenit 28 dari PSL Leuhan, anak anak RAS Meulaboh dibawah pengatur serangan Mursal mencoba mengejar ketertinggalan. Serangan demi serangan dipertontonkan didepan ratusan para pecinta sikulit bundar.

Kebuntuan tersebut terpecah di menit 30 paruh babak pertama, melalui aksi penetrasi Fadhil dari sebelah kiri sehingga merobek jala PSL Leuhan yang dikawal M. Nur sehingga merubah skor 1-1 hingga paruh babak pertama usai.

Memasuki babak kedua tempo permainan kembali meningkat diantara dua kubu keseblasan, Dua peracik formasi Ardi dari RAS dan Yulidin PSL Leuhan mencoba menggedor antara lawannya.

Namun hingga paruh normal usai dibabak kedua belum ada gol yang tercipta, sehingga dilanjutkan dengan babak adu penalty yang dimenangkan RAS Meulaboh dengan skor 4-3. Dengan kemenangan tersebut anak didik Ardiansyah berhak melaju keputaran selanjutnya.

“allhamdulillah anak anak sudah bermain bagus, untuk pertandingan kedepan akan kita tingkatkan kembali mengingat persaingan yang begitu ketat dibabak 16 besar.”Ujar Ardiansyah kepada media, Rabu (7/6/2023).

Sementara itu dipertandingan partai pertama, Rabu (7/6/2023), Meurebo Putra harus mengakui keunggulan Laskar Pocut Baren 1-0 melalui gol semata wayang Munawar .

Berdasarkan data yang diterima Mjdnewsmedia.com dari panitia, untuk pertandingan hari ini Ambsador FC dari kecamatan Arongan Lambalek akan ditantang PSJ Pasi Masjid dari Johan Pahlawan dipartai pertama, dipartai kedua PST Suak Timah akan berhadapan dengan PTR Panton Reu FC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *