DAERAH  

Lolos Verifikasi Persentasi Ke IKN, DPD SWI Aceh Barat Apresiasi Kadis PUPR Dr. Kurdi

Avatar photo

Aceh Barat, Mjdnewsmedia.com – Diundang ke Ibu Kota Negara (IKN) pada kegiatan Konfrensi Nasional Teknik Sipil ke 17 dengan tema ” Sustainability of Foresrt City For The New State Capital “, Kepala Dinas Pekerjaan Umun Dan Penataan Ruang (Kadis PUPR) Dr. Kurdi, ST.,MT. Tuai pujian dari DPD Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Aceh Barat usai diberitakan lolos verivikasi presentasi makalah penelitian.

Kegiatan yang direncanakan berlangsung pada 16 sampai dengan 17 November 2023 mendatang di Nusantara, Balik Papan, Kalimantan Timur, Dr. Kurdi, ST.,MT. Dalam kegiatan tersebut akan mempresentasikan tentang ” Tegangan Sisa Pada Sambungan End Plate Link Dari Struktur Rangka Baja Berpengaku Eksentrik “.

” Luar biasa atas pencapaian Kadis PUPR Aceh Barat Dr. Kurdi, ini adalah aset SDM yang berharga untuk Aceh Barat . Patut kita apresiasi atas capaian Dr. Kurdi.” Ucap Fadil Sekjen DPD SWI Aceh Barat kepada media, Jum’at (20/10/2023).

Fadil menilai, terobosan yang dilakukan Kadis PUPR Aceh Barat Dr. Kurdi hingga dikabarkan diundang ke IKN, menurutnya itu merupakan sebuah capaian yang luar biasa.

” Baru saja kami mendapatkan informasi Kadis PUPR akan hadir mempresentasikan penelitiannya, tentu ini menjadi satu terobosan yang bagus serta capaian untuk pemerintah kabupaten dan dinas terkait ” Katanya.

Dengan harapan,  agar SKPK lain di jajaran pemerintah Kabupaten Aceh Barat juga harus memiliki terobosan yang sama sesuai dengan bidang dan kemampuan.

“untuk kali ini sama sama kita dukung dinas PUPR semoga presentasi penelitiannya sukses dan dapat menjadi referensi lingkungan PUPR Aceh Barat dan Indonesia.” Tutup Fadil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *