DAERAH  

Mahasiswa Ilmu Komunikasi UTU Gelar Tiba-tiba Talkshow

Avatar photo

Meulaboh, Mjdnewsmedia.com – Kegiatan Tiba-Tiba Talkshow yang dilaksanakan dengan tema “Creating an Excellent Personal Branding on Social Media” yang diadakan oleh mahasiswa dan mahasiswi Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Teuku Umar. Acara ini berlangsung sukses dan meriah serta Dihadiri oleh mahasiswa dan pentingnya para pengunjung cafe.

Pergelaran kegiatan tersebut pada (22/05/2023) di Cafe Meuligoe Agam Dalam talkshow yang menghadirkan Hidayati Rahmah S.Pd. sebagai narasumber, peserta mendapatkan wawasan berharga tentang bagaimana menciptakan personal branding yang unggul di platform media sosial.

Hidayati Rahmah S.Pd., yang terkenal sebagai Inong Aceh Barat 2022 dan Duta Pepelingasih Aceh 2021, serta merupakan lulusan baru dari UIN Ar-Raniry, berbagi pengalaman dan strategi untuk membangun citra diri yang kuat di dunia digital. Tak lupa peran Host, yakni Cut Intan Zahira yang merupakan mahasiswi Universitas Teuku Umar dari Prodi Ilmu Komunikasi angkatan 2019.

Talkshow ini dihadiri oleh berbagai kalangan, termasuk mahasiswa, profesional, dan individu yang tertarik untuk memaksimalkan potensi mereka di media sosial. Para peserta diajak untuk memahami pentingnya personal branding yang efektif dan bagaimana memanfaatkan platform media sosial dengan baik. Hidayati Rahmah S.Pd. memberikan panduan tentang bagaimana mengoptimalkan konten, berinteraksi dengan audiens, dan menciptakan keterlibatan yang positif melalui postingan dan aktivitas online.

Selama acara, peserta diberi kesempatan untuk bertanya langsung kepada narasumber dan berdiskusi tentang tantangan dan peluang dalam membangun personal branding yang sukses di media sosial. Hidayati Rahmah S.Pd. dengan ramah menjawab setiap pertanyaan dan memberikan saran praktis berdasarkan pengalamannya sendiri. Ditambah dengan adanya sesi games berhadiah, para peserta dan pengunjung antusias untuk berpartisipasi dalam acara Tiba-Tiba Talkshow ini.

Aura Yassinta, ketua pelaksana kepada BIMC Media Menuturkan bahwasanya pada saat hari pelaksanaan acara terdapat kendala dikarenakan pemadaman listrik secara menyeluruh yang menyebabkan acara harus di undur menjadi tanggal 22 Mei 2023 yang mana seharusnya dilaksanakan pada hari sebelumnya. Saat d-day, acara Tiba-Tiba Talkshow berjalan dengan lancar hingga selesai.

“Terima kasih kepada pihak cafe, semua pengunjung, tamu undangan serta kerjasama team atas dukungan dan partisipasi aktif dalam acara talkshow yang diselenggarakan. Kami berharap acara ini memberikan manfaat dan inspirasi kepada semua yang hadir. Terima kasih atas kerjasama dan semangat positif yang telah diberikan.” Ucap ketua panitia

Talkshow “Creating an Excellent Personal Branding on Social Media” di Cafe Meuligoe Agam merupakan langkah positif dalam memberikan pendidikan dan pemahaman kepada masyarakat tentang kekuatan personal branding di era digital. Acara ini memberikan wawasan yang berharga dan memotivasi individu untuk mengembangkan kehadiran mereka di media sosial secara profesional dan efektif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *