DAERAH  

Masyarakat Keluhkan Jalan Putus Tanpa Perbaikan, Wakil DPRK Gayo Lues : Tahun Ini Akan Dibangun

Avatar photo

Blangkejeren, Mjdnewsmedia.com : Sudah bertahun-tahun Lamanya kondisi Jalan Penghubung Antar Kecamatan Yang terdapat di Jalan Lengom Kampung Perlak Kecamatan Tripe Jaya Kabupaten Gayo Lues terputus tanpa ada perbaikan, Pasalnya masyarakat setempat terpaksa harus memanfaatkan jalan alternatif, bahkan  lebih mirisnya warga disana tidak bisa melintasi jalan tersebut lantaran Banjir.

Matseli Selaku Masyarakat Kampung Perlak, mengatakan kalau kondisi jalan tersebut sudah sangat memperhatikan karena selain dapat menggangu Kenyamanan Berkendara Juga dapat membahayakan keselamatan Pengendara. Karena menurut nya kalau dibiarkan terus-menerus seperti itu dikhawatirkan dapat membahayakan pengguna jalan.

“Akibat jalan ini jika semakin lama dibiarkan seperti ini, dikhawatirkan dapat membahayakan keselamatan Pengendara” Kata Matseli, Sabtu Malam,(6/5/2023).

Menurut Matseli Apalagi jalan itu sangat sentral di gunakan oleh masyarakat Karena merupakan jalur utama masuk kekampung pedalaman Kecamatan Tripe Jaya Kabupaten Gayo Lues.

“Apalagi Kalau musim hujan Panjang, kadang-kadang kami memang tidak bisa keluar masuk Kampung, Karena Tidak ada Jalan lain lagi” Pintanya.

Ia berharap agar pemerintah terkait dapat memperbaiki jalan yang rusak itu, sekurang-kurangnya pemerintah bisa memberikan solusi terbaik guna kenyamanan masyarakat.

Baca Juga : Bertahun-tahun Jalan Kabupaten Gayo Lues Terputus, Warga : Kami Dianaktirikan!

“saya berharap kepada Pihak terkait untuk dapat memprioritaskan pembangunan jalan ini” harapannya.

Sementara itu, Ibnu Hasyim selaku Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Gayo Lues, juga merasa Sangat prihatin terhadap kondisi Jalan yang sangat memprihatinkan.

Baca Juga : Pj Bupati Dr. Nurdin Tinjau Langsung Lokasi Banjir di Wilayah Aceh Jaya

“Tahun ini Akan Dibangun Jalan Yang Rusak Mulai dari Kampung Perlak Sampai Kampung Rerebe” Jelas Ibnu Hasyim.

Tak hanya itu, ia juga sedang berusaha mengkoordinasikan Masyarakat Kampung Perlak untuk Informasi Terkini terkait dengan kondisi jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *