Menang Drama Penalti, Krueng Meuh FC Laju Ke Partai Final

Avatar photo

Aceh Barat, Mjdnewsmedia.com – Rasa Dag Dig Dug kini berubah menjadi bahagia dari raut wajah manager Kreung Meuh FC Jalidin usai timnya meraih kemenangan dari rival bebuyutannya Putra Abdya usai melakoni drama adu Penalti yang dimenangkan anak anak dari Kecamatan Sungai Mas dengan skor 4-2 di turnamen Pemerintah Aceh total hadiah Rp 100 Jt memperebutkan Trophy Tarmizi SP Anggota DPRA dilapangan bola kaki desa Meutulang Kecamatan Panton Reu Kabupaten Aceh Barat, Sabtu (02/9/2023).

“Allhamdulillah rasa dag dig ser ini berubah menjadi rasa bahagia setelah kita meraih kemenangan usai melakoni penalti dengan skor 4-2 yang dimenangkan oleh kita Krueng Meuh FC” ungkap Manager Krueng Meuh Fc Jalidin kepada media, Sabtu (2/9/2023).

Tentunya ini tidak terlepas kerja keras para pemain Krueng Meuh yang harus berjibaku dilaga tersebut. Seperti diketahui Putra Abdya juga menurunkan pemain terbaik mereka, namun hal itu tidak menyurutkan mental anak anak didik Jalidin dilaga partai pertama.

“Ya tentunya ini menjadi modal bagi kita, karena pemain pemain kita juga pernah bermain bersama beberapa pemain Putra Abdya dan tentunya permainan dan strategi mereka juga lebih dulu bisa terbaca oleh kita.”Ungkap Jalidin.

Dipertandingan hari ini, Jalidin tidak terlalu banyak mengubah formasi permainannya, namun hanya menambah daya gedor yang didatangkan dari Banda Aceh.

” Betul ada satu orang striker yang berhasil meraih top skor di Piala Bank Aceh 2023 yaitu Imam Mufti yang kita tambah hari ini, dan dipartai final kita akan datangkan pemain Timnas untuk memperkuat Krueng Meuh FC” Ucap Jalidin.

Tentunya dengan kemenangan ini, Jalidin juga akan memberikan bonus kepada para pemainnya yang telah berhasil melaju ke partai final.

“Ada langsung nanti malam kita bagikan bonus kepada para pemain Krueng Meuh FC. ” tambahnya.

Harap Jalidin, dipertandingan partai final agar anak didiknya bisa meraih hasil maksimal untuk meraih puncak tertinggi di turnamen Pemerintahan Aceh memperebutkan Trophy Tarmizi SP.

“Tentunya kita target juara I, insyallah dengan doa masyarakat sungai mas ini bisa tercapai.” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *