DAERAH  

Meriahkan Hari Bhayangkara Ke – 77, Polres Aceh Jaya Gelar Fun Bike dan Jalan Santai

Avatar photo

Calang, Mjdnewsmedia.com – Polres Aceh Jaya mengelar olahraga bersepeda (fun bike) gembira dan jalan santai dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

“Kegiatan yang diselenggarakan pada hari ini merupakan kegiatan dalam rangka menyemarakkan Hari Lahir Bhayangkara ke 77, tepatnya, 1 Juli 2023,” kata Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono disela-sela kegiatan gowes dan jalan santai di Mapolres, Sabtu (10/06/2023).

Yudi Wiyono juga menjelaskan, Acara tersebut sebagai ajang silaturahmi dan sekaligus menjaga ke bungaran jasmani bagi kita semua.

“Kegiatan gowes dan jalan santai tersebut diikuti para pejabat yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Seperti Pj. Bupati Aceh Jaya diwakili Sekda, Dandim 0114/AJ, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Kadispora, Danki Brimob, para PJU Polres Aceh Jaya, para personel Kodim 0114/Calang, para Kapolsek, Ibu Bhayangkari beserta pengurus dan masyarakat umum, ” sebutnya.

Dalam menyukseskan kegiatan ini, kami menyiapkan door prize berupa hadiah sepeda dan hadiah hiburan lainnya seperti Kompor gas, kipas angin, magic com, dispenser dan banyak hadiah lainnya.

Kegiatan olahraga segar bugar itu terlihat bahwa antusias masyarakat terhadap olahraga di Aceh Jaya sangat luar biasa, artinya dengan kegiatan tersebut selain menggalakkan olahraga dan juga ajang mempersatukan persaudaraan antara masyarakat dengan pejabat negara.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut partisipasi pada kegiatan – kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Aceh Jaya selama ini, dengan harapan kerjasama yang terjalin baik kiranya dapat terus ditingkatkan dan tetap solid,” harapnya, ” ucap Yudi.

Kegiatan fun bike dibuka langsung oleh Kapolres Aceh Jaya, sedangkan jalan santai dilepas Sekda Aceh Jaya T. Reza Fahlevi di Halaman Polres Aceh Jaya dengan rute komplek perkantoran Kabupaten Aceh Jaya, jalan lintas Banda Aceh Meulaboh, Gerbang Raja, Simpang Cleo Patra, Pantai Dayah Baro, Gunung Ketapang dan finis di Mapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *