DAERAH  

Momentum HUT Bhayangkara ke 77 Tahun,Tiga Kasat Polres Nagan Raya Raih Penghargaan

Avatar photo

Nagan Raya, Mjdnewsmedia.com – Momentum HUT Bhayangkara ke 77 tahun, sebanyak 3 Kepala Satuan (Kasat) di Polres Nagan Raya, diberikan penghargaan oleh Kapolres AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, karena telah berhasil mengungkapkan berbagai kasus di wilayah tersebut.

Penyerahan penghargaan untuk 3 Kasat, serta hadiah lainnya berlangsung, Sabtu (1/7/2023) di Aula Mapolres Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Ketiga Kasat yang menerima penghargaan dari Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya antara lain, Kasat Reskrim AKP Machfud,Kasat Intelkam AKP Supriadi,Kasat Narkoba IPDA Vitra Ramadani serta Kapolsek Darul Makmur.

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya menyebutkan,pemberian penghargaan itu diberikan kepada 3 Kasat dan untuk Kapolsek Daru Makmur,karena telah berhasil mengungkapkan berbagai kasus dalam wilayah hukumnya tersebut.

Menurutnya, penghargaan diberikan kepada Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam Polres Nagan Raya itu, karena telah berhasil mengungkapkan kasus Pungutan Liar (Pungli), yang dilakukan oleh Aparatur Gampong Serba Jadi Kecamatan Darul Makmur.

Selain itu, Kapolres Nagan Raya juga memberikan penghargaan kepada Kasat Narkoba IPDA Vitra Ramadani,karena telah mengungkapkan DPO atas nama Nurdin M.Top, serta pencapaian target operasi antik Seulawah tahun 2023.

Untuk itu, pria sering disapa Eko tersebut memberikan apresiasi kepada seluruh personil Polres Nagan Raya,karena telah memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat.

Selanjutnya, untuk masa mendatang diharapkan,Polisi di Kabupaten itu,untuk dapat menjaga Kamtibmas dengan baik, serta dapat menyukseskan Pemilu yang damai dan harmonis pada tahun 2024 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *