DAERAH  

Ngopi Bareng Bersama SWI Aceh Barat, Rafly Kande Bahas Soal Migas

Avatar photo

Aceh Barat, Mjdnewsmedia.com – Anggota DPR RI Komis VI Rafly Kande melakukan ngopi bareng bersama DPD Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Aceh Barat di Meuligo Agam Cafe, Sabtu (23/12/2023).

Pertemuan tersebut disambut hangat pengurus DPD SWI Aceh Barat yang membahas isu isu nasional.

Ketua DPD SWI Aceh Barat Teuku Fadhil menyampaikan, dalam pertemuan itu pihaknya membahasa terkait bagaimana pengelolaan Migas dan Energi Aceh yang terus diperjuangankan oleh Rafly Kande di Komisi VI Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesi (DPR RI).

“Seperti kita ketahui, kanda Rafly Kande adalah anggota Komisi VI DPD RI yang membidangi bidang industri, investasi, dan persaingan usaha yang terus memperjuangkan untuk Kemajuan dan Pembangunan Aceh di Senayan Jakarta. Allhamdulillah saya hari ini didampingi Pembina, Wakil Sekretaris, Kabid Humas Dan Kabid Advokasi Hukum.” Ucap Fadil kepada media, Sabtu (23/12/2023).

Tentunya gagasan dan tukar pendapat ini sangatlah penting kepada jurnalis untuk membangun Aceh ditahun yang akan datang.

“Sangat penting bagi kami sebagai jurnalis mendapatkan perkembangan terbaru apa yang telah diperjuangkan oleh bang Rafly Kande di Senayan Jakarta untuk membangun Aceh kedepannya.” Jelas Fadil.

Sementara Anggota DPR RI Rafli Kande mengungkapkan, pertemuan ini sangatlah penting untuk membahas Aceh kedepannya dalam hal apapun.

“Luar biasa dialog hangat bersama teman teman DPD SWI Aceh Barat, ini akan menjadi kolaborasi saya bersama teman teman SWI Aceh Barat untuk memperjuangkan Aceh.” Tutur Rafly Kande yang juga seniman Aceh.

Jelas Rafli Kande, selain ngopi bareng bersama SWI Aceh Barat, pihaknya juga melakukan pertemuan bersama para relawan dilokasi yang sama.

“agenda kita juga jumpa bersama para relawan rafly kande di meuligo agam,membahasa startegi formasi untuk kedepan bersama membangun Aceh.” Ucapnya.

Usai agenda di Aceh Barat, Rafly Kande juga melakukan latihan tembak di mako Brimob Batalyon C Pelopor Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *