Pajero Sport YK Boyong Squad Mewah Di Open Turnamen HUT Pemuda Manggie

Avatar photo

Aceh Barat, Mjdnewsmedia.com – Tim mewah bertabur bintang Pajero Sport YK besok akan melakoni laga debutnya di Open turnamen sepak bola HUT pemuda ke VIII Gampong Manggie Kecamatan Panton Reu dilapangan bola kaki Gampong setempat, Sabtu (16/9/2023).

Presiden Klub Pajero Sport YK Yahya menjelaskan, dilaga perdananya diopen turnamen itu besutan starting eleven nya akan berhadapan Jeumpa FC di event yang memperebutkan total hadiah Rp 60 Juta tersebut.

“Allhamdulillah kita sudah siap, termasuk Sabirin IDI pagi kita jemput untuk bisa bergabung untuk melakoni laga tersebut. ” Ujar Presiden Klub Pajero Sport YK Yahya YK kepada media, Sabtu (16/9/2023).

Untuk formasi sendiri jelas sang owner, dirinya akan menggunakan 3-4-3 dengan mengandalkan untuk Dilini depan Isanto, Febri Cimon dan sang Mega Bintang Sabirin IDI.

” dilini tengah Faizun , Muzakkir, Khunaifi dan Rudi dari Persada Blang Pidie. ” Ujarnya.

Sementara di Palang pintu Yahya YK juga mendatangkan pemain-pemain ternama di Lintas Aceh Seperti Rizaldi daei Abdya, Hendra Aceh Barat dan Rahmadi IDI dan dibawah mistar Gawang Fadli kali ini dipercayakan untuk menjaga lini pertahanan terakhir di kesebelasan Pajero Sport YK.

” insyaallah kita siap menang diopen turnamen kali ini dengan mega mega bintang yang kita bawa pulang, tentunya bonus juga akan kita berikan kepada para pemain kita usai laga.” Tutup Yahya YK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *