DAERAH  

Pemkab Nagan Raya Gelar Rapat Persiapan HUT ke 21

Avatar photo

Nagan Raya, Mjdnewsmedia.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nagan Raya menggelar Rapat Persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 21 Kabupaten tersebut yang dipadu dengan peringatan Hari Otonomi Daerah (OTDA) dan Hardiknas, di Aula Setdakab Komplek Perkantoran Suka Makmue pada Selasa malam.

Rapat tersebut dipimpin Sekretaris Daerah, Ir H Ardimartha dan dihadiri Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala SKPK, Camat dilingkup Pemerintahan Kabupaten setempat.

Pj Bupati Nagan Raya melalui Sekda dalam arahannya menyampaikan, rapat tersebut merupakan rapat awal pembentukan panitia dimana setelah rapat tersebut masih akan dilakukan rapat selanjutnya, Rabu (3/5/2023).

“Rapat ini diselenggarakan dalam rangka pembentukan panitia pelaksana terpadu tiga acara yang kita rayakan dalam satu hari,” ungkap Sekda.

Baca Juga : KIP Nagan Raya Terima Pendaftaran Calon Anggota DPRK Untuk Pemilu 2024

Lebih lanjut, Ardimartha mengatakan, peringatan HUT ke 21 Nagan Raya, Hari Otonomi Daerah (OTDA), dan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 8 Mei 2023 mendatang.

“Jadi sesuai dengan kesepakatan bersama acaranya nanti akan kita laksanakan minggu depan tanggal 8 Mei 2023 mendatang,” katanya.

Pada kesempatan itu, sekda juga meminta seluruh Kepala SKPK pada pada peringatan tersebut agar menggunakan pakaian adat.

Baca Juga : Danyon C Pelopor Hadiri Olahraga Bersama Sebagai Wujud Nyata Sinergitas TNI -Polri Di Nagan Raya

“Pada peringatan kali ini kita semua menggunakan pakaian adat Aceh,” ujar sekda.

Ia berharap, jajaran Pemkab Nagan Raya dapat turut serta berpartisipasi untuk memeriahkan dan menyukseskan acara dimaksud, terutama bagi saudara yang ditunjuk sebagai panitia pelaksana.

“Mari kita jaga kebersamaan, kita adalah satu, kita searah dan sejalan untuk mencapai tujuan yang lebih baik kedepannya,” pungkas Sekda Ardimartha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *