DAERAH  

Pengurus MPD Aceh Barat Periode 2023-2028 Dikukuhkan

Avatar photo

Meulaboh, Mjdnewsmedia.com -Kasdim 0105/Abar Mayor Inf Mazwar As’adi Riyanto hadiri acara Pelantikan Pengurus Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Aceh Barat Periode 2023 – 2028 oleh Pj. Bupati Aceh Barat Drs. Mahdi Efendi yang digelar di Aula Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Aceh Wilayah Kabupaten Aceh Barat berlokasi di Jalan Bakti Pemuda Desa Lapang Kecamatan Johan Pahlawan, Selasa (22/8/2023)

MPD merupakan lembaga yang bertugas dan bertanggungjawab mengawasi dan menilai penyelenggaraan Pendidikan disemua jenjang. Dengan telah dilantiknya Pengurus MPD yang baru, Kasdim 0105/Abar yang turut menjadi saksi prosesi Pelantikan berharap kepada Pengurus MPD terlantik nantiknya akan mengemban amanah besar dan agar pro aktif dalam mendukung program – program Pendidikan khususnya dilingkup Kabupaten Aceh Barat.

“Pengukuhan Pengurus MPD yang baru diharapkan mampu menjadi Motor penggerak ataupun Tonggak baru bagi semua untuk terus mencari solusi dan membuat formulasi yang tepat dalam membangun serta meningkatkan mutu Pendidikan. Pasalnya, Pendidikan dapat melahirkan kecerdasan sekaligus bisa mencetak generasi penerus yang kreatif, inovatif dan berdaya saing yang tinggi”, ujar Kasdim

Adapun Pengurus MPD yang dilantik terdiri dari beragam tokoh Pendidikan, Akademisi dan pemangku kepentingan lainnya yang memiliki dedikasi tinggi terhadap kemajuan dunia Pendidikan.

“Dengan Pengurus – Pengurus yang kompeten, Kita semua berharap sektor Pendidikan di Aceh Barat akan semakin berkembang dan memberikan dampak positif bagi generasi penerus bangsa. Mari Kita sama – sama mendukung dan berkolaborasi serta berpartisipasi aktif agar kualitas Pendidikan di Aceh Barat bisa menciptakan SDM yang unggul. Penanganan masalah Pendidikan harus menjadi prioritas utama dan merupakan tanggung jawab semua pihak”, tandas Kasdim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *