DAERAH  

Peringati HUT Bhayangkara Ke-77, Kapolres Aceh Barat Laksanakan Upacara Dan Syukuran Bersama

Avatar photo

Meulaboh, Mjdnewsmedia.com – Polisi Resort (Polres) Kabupaten Aceh Barat melaksanakan kegiatan upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke -77 yang bertempat di halaman Mapolres setempat, Sabtu (01/07/2023).

 

Peringatan hari Bhayangkara ke -77 ini mengusung tema “Polri Presisi untuk Negeri” pemilu damai menuju Indonesia emas, dalam upacara tersebut juga di pimpin langsung oleh Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso diikuti oleh pejabat utama serta sejumlah personil polres setempat.

 

“Peringatan hari Bhayangkara ke 77 juga ikut dimeriahkan dengan berbagai rangkaian kegiatan, seperti seni bela diri atau pencak silat dengan bersinergitas TNI – Polri,” pungkas AKBP Pandji Santoso kepada awak media, Sabtu (1/7/2023).

 

Usai melaksanakan upacara serta hiburan berbagai atraksi pencak silat, Polres Aceh Barat juga menggelar syukuran diikuti oleh unsur-unsur forkopimda serta dari instansi terkait.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Aceh Barat menyampaikan bahwa kegiatan yang diselenggarakan tersebut bertujuan agar kebersamaan dan rasa syukur dalam menjaga keamanan, ketertiban di tengah masyarakat.

 

“Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk kebersamaan serta dalam syukuran kenikmatan yang telah diberikan juga pemeliharaan Kamtibmas di Aceh Barat,” ujar Kapolres

 

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan untuk keamanan dalam menjaga pemilu tetap aman dan damai kedepannya.

 

“Terimakasih kepada seluruh komponen yang ada di Aceh Barat agar senantiasa menciptakan keamanan ketertiban dalam menyongsong pemilu yang sejuk aman dan damai menuju Indonesia maju,” tutupnya.

 

Adapun kegiatan hari Bhayangkara tersebut ikut dihadiri, Danrem 012/TU, Dandim 0105, Batalyon/GS, Dandempom IM/2 Meulaboh, unsur Forkopimda, serta persatuan media yang ada di Kabupaten Aceh Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *