DAERAH  

Perkuat Sinergitas, Danyon C Pelopor Lakukan Kunjungan Ke Batalyon Infanteri 116/GS

Avatar photo

Meulaboh, Mjdnewsmedia.com – Dalam rangka perkuat sinergitas TNI-Polri,  Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Aceh Kompol Usman, SE., MM beserta jajaran, Rabu (17/05/2023) bersilaturrahmi sekaligus Ngopi Bareng ke Markas Batalyon Infanteri (Yonif) 116/Garda Samudra Alue Peunyareng.

Kunjungan tersebut disambut langsung Komandan Batalyon 116/ Garda Samudra Letkol Inf Faiq Fahmi.

Danyon C Pelopor Kompol Usman., SE., MM menjelaskan, kegiatan ini merupakan dalam rangka menjalin silahturahmi. Selain itu kegiatan ini juga salah satu agenda rutin Danyon C Pelopor.

“Kegiatan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi sesama pimpinan untuk meningkatkan Sinergitas TNI-Polri
Selain itu, kunjungan kami juga sebagai salah satu bentuk untuk dapat berkoordinasi agar lebih mengenal antar satuan sehingga mampu membentuk soliditas TNI-Polri yang luar biasa,” Tutur Kompol Usman.

Baca Juga : Menuju Liga 3, Persabar Gelar Kompetisi U-22 Piala Presiden Persabar Danyon C Pelopor

Dengan harapan jelas Kompol Usman, jalinan silaturahmi yang telah berjalan baik ini dapat terus dibina serta diwujudkan dalam kebersamaan, sinergitas dan Soliditas yang lebih optimal lagi.

“Semoga hubungan sinergitas TNI-Polri bisa terus optimal kedepannya.”Jelasnya.

Sementara itu, Komandan Batalyon 116/ Garda Samudera Alue Peunyareng Letkol Inf Faiq Fahmi menyambut baik atas silaturahmi Danyon C pelopor berserta jajaran.

Baca Juga : Danyon C Pelopor Hadiri Olahraga Bersama Sebagai Wujud Nyata Sinergitas TNI -Polri Di Nagan Raya

” Allhamdulillah sangat luar biasa kunjungan Danyon C Pelopor Kompol Usman beserta jajaran ke Batalyon kita. Selain ngopi bareng kita juga terus mempererat soliditas sesama TNI-Polri”tambahnya.

Selain itu ungkap Letkol Inf Faiq Fahmi, dalam waktu dekat pihaknya juga akan menyambangi Mako Brimob Batalyon C Pelopor Nagan Raya.

“Insyallah dalam waktu dekat kita juga akan kesana untuk terus menjalin sinergitas dan soliditas TNI-Polri”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *