DAERAH  

PERSABAR Bagikan Ratusan Takjil Kepada Warga Aceh Barat

Avatar photo

Aceh Barat,Mjdnewsmedia.com – Persatuan Sepak Bola Aceh Barat (PERSABAR) membagikan ratusan kotak takjil untuk para pengguna jalan jelang berbuka puasa, Senin (08/04/2024)

Presiden Persabar Kompol Usman, melalui Wakil Presiden Muhammad Jusuf Darusman mengatakan, kegiatan dilaksanakan bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan.

” Kita sangat bersyukur, sampai saat ini menjelang akhir Ramadhan, kita masih diberikan kesempatan dan kesehatan oleh Allah Subhanahuwataala, sehingga kita bisa berbagi sedikit keberkahan, dari apa yang kita miliki dan oleh teman teman pengurus PERSABAR. ” Kata M. Jusuf Darusman, Wapres PERSABAR.

Kata Aan, PERSABAR tidak hanya fokus pada olahraga, bebrbagai momen tertentu pihaknya akan ikut berpartisipasi terlebih dibidang sosial.

” Kita menyadarinya bahwa, PERSABAR ini tidak akan dikenal oleh masyarakat luar dan besar sendiri tanpa dukungan dari masyarakat, sehingga tentunya diberbagai momentum hari baik kita ingin hadir memberikan kontribusi pada masyarakat Aceh Barat, terlebih lagi di Bulan Ramadhan.” Ungkapnya.

Harapannya, dengan sedikit takjil yang dibagikan dapat memberikan kebahagiaan dan semoga diberkahi oleh Allah SWT dan PERSABAR semakin dicintai oleh masyarakat dan bisa kembali berlaga di Liga 3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *