DAERAH  

Pj. Bupati Fitriany Farhas Serahkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Bencana Angin Puting Beliung

Avatar photo

Nagan Raya, Mjdnewsmedia.com – Pj Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas, menyerahkan bantuan masa panik kepada korban angin puting beliung Di Nagan Raya, Senin malam (24/4/2023).

Pj. Bupati Fitriany Farhas mengatakan, usai menerima informasi dari warga masyarakat yang bahwasanya beberapa warga di Kecamatan dalam Kabupaten Nagan Raya mengalami musibah rumahnya diterjang angin puting beliung, dirinya langsung turun kelapangan didampingi rombongan yang terdiri dari Kalak BPBD Nagan Raya, para keuchik dan Camat Suka Makmue, Camat Seunagan Timur, Camat Kuala, dan Camat beutong untuk mendatangi rumah warganya yang tertimpa musibah.

“Setelah saya menerima informasi dari warga masyarakat yang bahwasanya beberapa warga di Kecamatan Suka Makmu, Kecamatan Kuala , Kecamatan Seunagan Timur, Kecamatan Betong mengalami musibah rumahnya diterjang angin puting beliung. Saya didampingi rombongan yang terdiri dari Kalak BPBD Irfanda Rinadi , para keuchik dan Camat Suka Makmu Said Mudhar , Camat Seunagan Timur, Salviar E Isal , Camat Kuala, dan camat beutong langsung mendatangi rumah warga kita ini. Tujuannya untuk melihat langsung kondisi rumah yang rusak akibat cuaca yang kurang bersahabat.”Ujar Pj. Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas kepada Mjdnewsmedia.com Selasa (25/4/2023).

Ungkapnya, Atas nama Pemkab Nagan Raya, dirinya turut prihatin dan berbelasungkawa atas kejadian yang menimpa warga Nagan Raya.

Baca Juga : 20 Rumah Warga Nagan Raya Rusak Di Terpa Puting Beliung

Dirinya juga menghimbau agar masyarakat waspada dan juga selalu untuk menjaga diri.

“Tetap waspada,Insya Allah alam akan bersahabat dengan kita.”tuturnya.

Usai meninjau rumah yang terkena puting beliung, Pj Bupati Nagan Raya juga menyerahkan sejumlah bantuan masa panik kepada warga yang tertimpa musibah tersebut.

“Semoga dengan adanya bantuan ini bisa sedikit meringankan beban keluarga yang terdampak atas musibah tersebut.”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *