DAERAH  

Pj. Mahdi Efendi Tinjau Pos Pengawasan Arus Mudik Dishub Aceh Barat

Avatar photo

Meulaboh, Mjdnewsmedia.com – Pj. Bupati Mahdi Efendi meninjau pos pengawasan arus mudik Dinas Perhubungan Aceh Barat di desa Rundeng, Kec. Johan Pahlawan, Aceh Barat, Jumat dini hari (21/4/2023).

Peninjauan itu dilakukan guna memastikan kesiapan Dishub Aceh Barat dalam melakukan pengawasan Arus Mudik Idul Fitri 1444 H.

“Malam ini kita datang langsung ke Pos Pengawasan Dishub Aceh Barat guna meninjau kesiapan personel dalam Arus Mudik 1444 H/2023 Masehi.” Ujar Pj. Bupati Mahdi Efendi kepada media, Jum’at (21/4/2023).

Tambah Mahdi, diharapkan keberadaan Pos Pengawasan Dishub Aceh Barat ini dapat membantu para pemudik yang melewati Kota Meulaboh.

“Posko ini disediakan tidak hanya selama arus mudik, namun juga selama arus balik. Diharapkan pula pemudik dapat menggunakan fasilitas yang disediakan dengan baik.”Harapnya.

Mahdi juga berpesan, petugas yang melaksanakan tugas di Pos Pengawasan arus mudik lebaran dapat memberikan pelayanan dengan baik kepada masyarakat sehingga mencerminkan hal yang positif dan pelayanan prima.

“Kita minta petugas untuk juga menjaga kesehatan fisik dan stamina guna memantau arus mudik lebaran 1444 H dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemudik.”Jelasnya.

Sementara itu KadisHub Aceh Barat Dodi Bima Saputra mengungkapkan, selain melakukan Kunjungan, PJ Bupati Aceh Barat juga menyerahkan Bantuan Alat Komunikasi Radio Handy talky (HT) kepada Anggota Dishub setempat.

“Selain melakukan Kunjungan ke Pos Pengawasan DisHub kab Aceh Barat, Bapak Pj Mahdi Efendi juga menyerahkan bantuan alat Komunikasi Radio berupa Handy Talky (HT) kepada  Anggota Dishub Aceh Barat.”tutup Dodi yang juga mantan Kasatpol PP Aceh Barat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *