DAERAH  

Polres Aceh Selatan Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri

Avatar photo

Tapaktuan, Mjdnewsmedia.com : Kasat Lantas Polres Asel Iptu Alfi Syahrin beserta Kasat Intel Polres Asel Iptu Eko Hadianto, SE, MH., didampingi Kapolsek Sawang Akp Zikhri SE berserta personil menyalurkan bantuan sosial menjelang hariraya Idul Fitri 1444 H, Jumat (7/4/2023).

Adapun warga yang mendapatkan bantuan Sosial ini adalah 25 orang warga yang ada di Kecamatan Sawang Aceh Selatan. Kegiatan penyerahan bantuan sosial sebanyak 25 paket ini dalam rangka Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri. Bantuan sosial ini diserahkan kepada kaum Fakir miskin dan Dhuafa.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru.SIK menyampaikan, Bansos ini berupa Sembako atau Bahan pokok penting ( Bapokting ) yang merupakan perintah Kapolri Jendral Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo M.Si.

“Semoga dengan bantuan Sosial ini sedikit dapat meringankan beban kebutuhan hidup masyarakat, khususnya menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H. Dan kami mohon doanya semoga Polri semakin Presisi, dan semakin dekat dengan masyarakat,” ujar Kapolres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *